24 January 2012

Gong Xi Fa Cai, Mel!

Kediri, 20 Januari 2012

Dear Melandry (@melanysiimell),
Biarlah gue memanggil lo begini. Asik tau, berasa gaul banget nih hahaa. Biarkan juga kiranya jika surat ini berbeda dari surat- surat gue sebelumnya. Gue mau asik-asikan aja sama lo, maklum kangen udah hampir setahun gak ketemu.

Gimana kabar lo mel? Gue cuma mau ngobrol sama lo, tentang CINTA mel. Masalah krusial yang sepele tapi dialami sama semua umat di dunia ini. Masih patah hati? Masih terpaku oleh orang yang sama? Atau masih juga belum menemukan orang yang tepat? Hahaha. Sorry, gue ga bermaksud jahil.

Gue kaget sih waktu beberapa bulan lalu lo sms gue trus cerita tentang kisah cinta lo yang gak pernah gue tau sebelumnya mel. Aih gila banget, gue kaget dengernya karena ternyata cerita lo dan gue, sama persis. Sama-sama menyakitkan di akhir, sama-sama harus mengakhiri semua nya dengan terpaksa karena kita tau it doesn't work.

Okelah, gue gak tau seberapa sehatinya gue dan elo. Tapi gue tau selera kita tentang cowok cute itu sama. Pendapat kita tentang alay dan gaul itu sama. Komentar kita tentang gantengan si Misban atau Shiro itu juga sama. Hobi kita pulang naik bajaj barengan juga sama (oke, gue sih yang nebeng biar hemat). Tapi pahit juga pas gue tau lo punya cerita cinta yang sama juga kayak gue. Well, udah gak jamannya sedih- sedihan juga ya mel. Anyway, udah siap jatuh cinta lagi mel? Gue siap! 2012 ini mel, saatnya move on gitu kan *senyum pasta gigi* Janji ye, lo mesti ngasih gue kabar rajin- rajin, lo curhat apa kek gitu sama gue, cowok-cowok lucu di kampus lo juga boleh lah lo critain #ehh hahaha

Oh iya, ntar lagi ada yang mau ulang tahun loh mel, kakak kelas kita dulu. Yang pernah dengan gila nya selalu menghiasi hari- hari kita waktu nge gosipin tentang dia, oke gue yang gila mel. Terlalu tergila- gila sama itu orang mungkin ya (abis ini gue berharap dia nggak sadar ini tentang dia). Oh iya gue mau bilang makasih deh ya, karena dulu pas SMA lo mau tiap hari nemenin gue jalan ke rumahnya, ngeliat rumahnya sambil nunggu dan berharap keluar rumahnya, mau nemenin gue pulang sore demi nunggu dia keluar kelasnya. FREAK ABIS emang, hahaha. Mungkin nyokap lo bener: Si Hanna lagi jatuh cinta (waktu) itu.
Eh dipikir- pikir mungkin juga dia cinta pertama gue (uhukkk!), tapi kalo emang bener gitu berarti bagi gue ga berlaku tuh kalimat : First love never die. Gue bisa menggantikan kehadirannya di pikiran gue dengan yang lain kok, dengan yang yahhh you-know-who lah :p

Eh iya, si kakak kelas kesayangan itu sekarang udah wisuda loh. Bulan November 2011 kemaren, dia sekarang brewokan, bayangkan mel baru kemarin rasanya kita ngeliat dia pake seragam putih abu- abu sekarang dia udah pake toga aja <3 Udah kerja di BI kali ya tuh orang, semoga iya deh, nanti gue juga mau magang di deket-deket sana juga soalnya, tapi bukan karena dia loh :)

Begitulah hidup mel, kadang masa lalu dan masa kini saling melengkapi. Inget pembicaraan kita dulu? Kita janji untuk milih orang yang gak asal- asalan kan? Apa lo udah nemuin orang yang gak asal- asalan itu? Semoga cinta tak membuatmu trauma ya mencari yang lainnya.

Sudah siap jatuh cinta lagi mel? Kalo ada yang kece, kasih tau gue ya :3
Ga bakal gue serobot. Tapi setidaknya gue bisa menilai apa dia layak untuk lo apa engga *ih apa banget deh gue ya*


Salam hangat, kecup basah, peluk cinta
dari yang kau panggil Hanimun.
Ah ya! Gong Xi Fat Chai, mel. Ditunggu kue keranjangnya di kos gue ;)


Oleh:
Diambil dari: http://hannaahan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment