24 January 2012

Sakit Perut.

Dear @mutiaamalia.

Entah harus mulai darimana isi surat ini. Seperti biasa, ide buat nulis surat mentok (lagi), ga tau harus nulis surat apa dan buat siapa.

Masih sakit perutnya? Bandel sih, susah di bilangin! Udah tau lagi sakit, malah ngotot pengen makan pancake duren. Ya rasain lah itu sakit.

Oh iya, setelah pulang kemaren kita ketemu, di kosan temen juga perut aku sakt. Masih inget kemaren aku cerita makan apa aja sebelum ketemu kamu? Iya, sebelum kita ketemu aku udah makan nasi padang, bakso, terus nyambung makan es pisang ijo sama jus mangga pas ketemu kamu. Perut melilit, Mut. Baru setengah babak nonton MU lawan Arsenal, aku udah tepar! Kamu jadi nonton bareng?

Udah ya, segini dulu suratnya. Gak tau lagi harus nulis apa. Btw, buat besok. Hhmmm, emang susah sih buat pura-pura gak peduli padahal dalam hati peduli banget. Hahahha, kamu tau maksud aku apa.

Ok, Mut. Sampai ketemu lain waktu. Dan satu lagi, hutang aku lima belas ribu pasti di bayar ya :)

Sincerely,

@_FHMY


Oleh:

Diambil dari: http://aksarabicara.tumblr.com

No comments:

Post a Comment