24 January 2012

Pelukan terhangat dariMu, Papa dan KakakMu

1x24jam sudah berlalu tapi masih hangat diingatan pelukan dari kalian.

Kemarin adalah hari bahagia untuk pernikahan A'Rikza

sekaligus hari bahagia untuk kita semua.

Tapi ada hal lain selain itu yang membuatku sangat bahagia,
yaitu mendapatkan pelukan dari 3 pria-pria hebat yang aku sayangin.

Dear papa : Dipeluk papa 2x hari itu sangat luarbiasa bahagia. Lama ta jumpa ya pa, semoga papa selalu sehat , panjang umur selalu dalam lindungan allah, amin. Pah, a'rikza ama ari pasti nantinya mirip papa, papa yang hebat,sederhana dan bersahaja .Papa tau, aku fans terberat papa hehhe..

Dear A'rikza : Sama seperti dengan papa, aku dipeluk aa 2x hari itu. Selamat menempuh hidup baru a, semoga pernikahannya penuh berkah, semoga aa bisa jadi imam terbaik buat keluarga kecilmu kelak. Amin. Lucu ya kita, sekantor tapi ga tiap hari bisa ngobrol banyak. Nongkrong diteras kantor sore-sore cerita-cerita sambil ngopi bakalan mpe kangenin dari aa :)

Dear Ari : Kamu tau, aku bahagia mendapatkan pelukan dari papa dan kakakmu, Pelukan kalian sama hangat dan begitu tulus. Aku beritau sesuatu, sama seperti saat aku bersalaman dengan kalian, saat bersentuhan dengan tangan kalian dan cara genggaman kalian itu sama percis.
Dan begitu sempurna sekali hari ini bisa dipeluk kamu juga. Pelukan yang selalu menghangatkanku, selalu menguatkan aku.



Terimakasih banyak tlah mengenalkanku pada mereka, mengenalmu beserta keluargamu itu adalah anugrah terindah buat aku.

Seneng banget bisa dipeluk dan memeluk kalian kemarin, itu sama halnya yang aku rasakan saat dipeluk ayah dan kakak lelakiku. Bahagia itu memang sederhana saat bisa dipeluk dan memeluk kalian, rasanya begitu hangat, menenangkan dan menyenangkan. Kalian adalah 5 pria-pria hebat yang aku milikin.


Surat cinta ini untuk kalian yang terkasih yang aku hormati dan aku sayangin
Aku sayang kalian lebih dari yang kalian tau.

------------------------------------------



oleh @mpe_eva untuk @teguhariyatna @tahfif

diambil dari http://catatankeciltentangdia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment