24 January 2012

Memeluk Awan, Menempuh Jarak

Selamat sore, awan.
Gimana kabar kamu di long weekend ini?
Sibuk kah?
Sepertinya kamu sedang ceria-cerianya ya memancarkan senyum yang cerah sepanjang hari ini. Padahal kan lagi imlek yah, beberapa orang berharap kamu menurunkan hujan lho.
Anyway, saya seneng-seneng aja kok atas apapun yang kamu suguhkan di hari libur ini. Toh saya ngga punya planning apa-apa untuk menghabiskan waktu luang yang amat langka ini.
Hmmm, saya boleh nanya dikit ngga, wan?
Kamu bisa jalan sampai seberapa jauh sih?
Kamu pernah menjamah sudut bumi yang lain ngga?
Kalau iya, saya ingin minta tolong sedikit ke kamu. Hehehe.
Jika kamu bertemu dengan Jarak saat melangkah ke bagian bumi yang lain, tolong sampaikan salam hangat dan senyum tulusku untuk dia ya. Katakan bahwa aku ingin berteman dengannya.
Itu saja, Awan. Setidaknya untuk saat ini. :)
Terimakasih ya atas bantuanmu.
Suatu saat ketika aku dan Jarak sedang bersua, kita pasti akan bertemu lagi.
See ya, Awan! ;)

oleh: @proyek30hari
diambil dari: http://proyek30hari.tumblr.com

No comments:

Post a Comment