24 January 2012

#gombalanskap

holaaa lagii..
setelah kemarin aku merasa sangat tawar hati padamu. aku sangat ingin meminta maaf.
maaf ya. aku rasa wajar jika kita sempat, akan, dan pernah tawar hati.
aku baru saja membaca gombalanskap kamu! hahahaha it's so fun!!
semoga terbaik untuk kita!!
sudah beberapa hari kita tidak bertemu. dan cukup banyak yang terjadi untuk kita, termasuk perselisihan itu. semoga tidak mengubah perasaan kita ya. aku pasti merindukan kegilaan kamu. serius deh. minggu depan akan jadi minggu terpenting buat kita, sayang. semoga kita sukses ya, sayang.
aku gk jago nulis surat cinta. tapi aku coba nulis buat kamu. karna aku cinta kamu.
sudah aku katakan bukan? #gombalanskap
mungkin setelah ini tidak akan begitu banyak surat cinta untuk kamu.
aku punya cinta yang lain. hahaha.. jangan cemburu ya! itu tidak baik.
kamu punya tempat tersendiri buatku. kamu cinta yang lain di hati ku.
kamu, ARL 45, akan selalu ada tempat. layak atau tidaknya kamu, kamu yang tentukan. jangan kecewakan orang yang ada di dalamnya. aku akan selalu bangga menjadi bagian dari kamu.
semoga kamu, kita semua bahagia. semua! 63 orang yang terlibat di dalamnya.

nb : entah kenapa ini surat tergombal yg aku buat *bodoh* *tepokjidat*


Oleh:
Diambil dari: http://brownclover.blogspot.com

No comments:

Post a Comment