24 January 2012

Untuk Inspirasi Yang Lari

Untuk inspirasi yang lari„

Kemana kamu pergi? Aku mencarimu dipelosok hati„ bahkan untuk menulis surat ini aku harus berhenti dan menghapus berkali-kali. Mungkin karena beberapa hari ini aku sibuk dengan nalar dan logika, kamu merasa aku abaikan ya? Maaf ya, aku bukan mengabaikan tapi ini demi cita-cita. Kamu paham kan?

Memang benar pepatah yang mengatakan jika kita menginginkan sesuatu maka disaat yang sama kita harus mengorbankan sesuatu. Tapi aku sudah mengatur kok, di setiap bab yang kuselesaikan pasti ada waktu untuk menyegarkan pikiran. Maaf karena ini sedang liburan jadi aku sambil mengejar setoran dan seperti orang kesetanan.

Kapan kamu mau kembali? Jangan marah lagi, aku tidak mau menjadi robot yang bergerak tanpa rasa. Aku janji, tidak akan mengabaikanmu lagi, ini janji laki-laki loh jadi tidak mungkin aku mengingkari.

Jangan marah lagi ya, inspirasi.

-JD-



Oleh:

Diambil dari: http://jaydewar.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment