24 January 2012

"teruntuk kamu,anak menteng" ( @BarackObama )

hai selamat pagi!obama!
Oh maaf mungkin aku lupa aku diIndonesia dan kamu jauh di USA sana..
Atau mungkin sedang berada di negara lainnya dengan air force one mu ! enjoy
Kamu mungkin gak akan pernah baca surat ini dan pastinya kamu gak pernah tau siapa aku..
Tapi satu yang pasti,aku pengagummu..
Aku sangat menyayangi caramu saat memberi beberapa penggal kata penyemangat di pidatomu..
Kamu,muda,berbakat,cerdas,pemimpin dunia!sungguh hal yang sangat aku cintai..
Mungkin aku bilang,aku sayang dengan caramu sifatmu dirimu,obama..tapi aku tak akan pernah mencintai negara yang kamu pimpin amerika
Amerika itu punya 1000 hal yang membuat dunia tersenyum tapi juga punya 1001 hal yg membuat dunia menangis..
Perang di afganistan,membunuh rakyat sipil yg tidak ta apa-apa..kenapa kamu melakukan itu..
Negara mu sudah punya segalanya,tapi kenapa maniak menguasai ketamakan terus menghiasi dirimu..
Tapi,ya itu kamu,amerika bukan obama..
Walaupun aku tau,semua kebijakan itu ditangan dirimu obama,tapi aku tau disatu sisi kecil kehidupanmu,kamu menginginkan keindahan,perdamaian,seperti yang pernah tertananm disetiap pidatomu,sosokmu penuh arti..
Berbagai aura positif kamu keluarkan..
Sorot matamu,penuh aksi,entah itu hanya sandiwara diatas panggungmu atau realita hidupmu..
Tapi aku sangat suka melihat sosokmu,sebagai pemimpin dan mantan anak menteng,kamu hebat!have a nice day obama,bapak presiden :)


Oleh:
Diambil dari: http://fadhilindrapraja.blogspot.com

No comments:

Post a Comment