18 January 2012

Aku Followersmu

Dear Mbak Rahne dimanapun kamu berada,,

Sejak aku memutuskan untuk menjadi followers mu , aku merasakan ada sesuatu yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Aku sendiri juga bingung itu rasa apa,Rasa strawberry mungkin, atau rasa coklat? Tapi yang jelas rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat twit mu di timeline ku.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika kamu membalas mention yang kutujukan kepadamu. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu.Dan aku selalu berharap puisi puisi yang kamu buat itu ditujukan kepada ku bukan untuk zarry ataupun yang lainnya. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang.

Mbak Rahne yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU <3 :).

Salam hangat dari follower mu


oleh:
diambil dari: http://expiredfile.blogspot.com

No comments:

Post a Comment