18 January 2012

Teruntuk Pecinta Kata-Kata


awali hari ini dengan "SEMANGAT PAGI" :)
hai hai hai.. apa kabar hari ini?
akhirnya bisa bobobobo lucu lagi abis shubuhan tadi.
:')

akhirakhir ini ngerasa dirampas banget bobo pagipaginya.
akhirnya ga ada jadwal apaapa pagi ini.
hahahaha..

semalem pas lagi bacabaca timeline twitter,
kok rasarasanya ada 'sesuatu' nih antara @zarryhendrik & @rahneputri

berhubung tema #30HariMenulisSuratCinta hari ini adalah surat cinta buat selebtwit.
kenapa aku ga kirim buat mereka berdua aja.

keisenganku kali ini berbuah pada timeline mereka berdua,
penasaran sebenernya semalem ada apa sih? :D
ternyata, setelah diteliti *jengjengjengjeng*

dear @zarryhendrik & @rahneputri..
semoga pagi kalian menyenangkan hingga hari ini berakhir.
sebelumnya perkenalkan aku dita.
aku salah satu followersnya @zarryhendrik yang mengakui kalo dia itu keren :D
dan lamalama baru sadar kalo dia terus promosiin dirinya kalo dia jomblo -__-"
dan beberapa waktu lalu, sempet menyangka kalo doi ada apaapa nih sama @rahneputri

ternyata, setelah membaca blog dan tumblr kalian pagi ini,
kok aku ikutan sedikit patah hati ya :)
hahahaha.
oh iya, sebelumnya selamat ya buat bang @zarryhendrik yang sudah menemukan Zarry's nya.
dan pukpuk ribuan kali buat @rahneputri :)

kalian, dua orang yang bertemu di twitter
saling sapa dan akhirnya bertemu hingga berteman,
bisa sampe punya followers yang begitu mengharapkan ada apaapa antara kalian berdua.
ahhhh, indahnya :')

menyukai seseorang sebelum bertemu dengannya,
itu sesuatu yang bikin degdeg'an.
*buang curcol di blog sendiri*
merasa nyaman bahkan ingin segera bertemu.

ah, sudahlah pagipagi sudah dibuat mellow.
aku harap kalian menemukan kebahagiankebahagian lain.
kebahagian yang membuat kalian merasa nyaman.

dan aku harap kalian tetap bermain katakata di twitter.

salam untuk hati @rahneputri dan Zarry's @zarryhendrik :)



ditulis oleh @ditafussy untuk @zarryhendrik

No comments:

Post a Comment