20 January 2012

Happy Smoking Day

Salam terdasyat untuk kalian para jagoanku.
Selamat hari kamis,
Sedang berkumistipiskah kalian hari ini?
Atau sedang gerimis tipiskah sekarang disana?
Udah keterima kan kiriman aku? hehe.. semoga paketnya sampe dengan selamat ditangan kalian masing-masing ya :)



-happy smoking day-

Ada yang bingung?
Tapi akhirnya pasti pada senyum-senyum kan??
Ayooooo Mana coba senyum termanisnya dihari kamis??
Nah............ Gituuu cakep :) tahan yah... Aku pengen mengabadikannya dari sini.

Eitss.. Tapi Jangan dulu seneng ah, paketnya dateng bukan untuk dipersilahkan dengan senanghati kalian merokoknya. Inget loh "Cigarettes are killers that travel in packs" hiihiiii ngeriii yahhh... Tapi yasutralah kita lupakan kampanye anti rokonya, anggap aja ini hadiah dari aku buat kalian para jagoanku,yup karna hari ini 19januari. Hari dimana skali setaun yang aku bilang sebagai  'smokingday'
Kalian ga usah berterimakasih, justru hari ini aku yang ingin berterimakasih untuk kalian. Khususnya buat dia. Pacaran aku sama dia itu ceritanya bukan hanya sekedar cinta, sayang atau kangen aja tapi banyak hal lain diluar itu yang sederhana dan luarbiasa, dan dari perjalanan itu bikin kata 'rokok' jadi istimewa.
Terimakasih karna kalianpun telah ikut didalamnya,bahagia sekali bisa mengenal kalian. Mungkin ini untuk pertamakalinya aku pengen kalian ikut merasakan 'smoking day' di 19 januari.
Maaf ya aku sering merepotkan kalian. Tapi boleh aku titip dia ya disana, karna waktu kalian lebih banyak bareng dia tiap harinya dibanding aku. Tolong ingatkan saat dia sudah mulai terbatuk-batuk , jangan segan melarangnya berhenti merokok, ya... pleaseeeeee....

Dear @RubySyah
Bebep Cooommming lagi apa? Pasti banyak show ya? ihh... sms aku ga dibls ? Oia Kenapa dari dunhil jadi ke malboro black menthol ming?
Dear @fadhrialSelamat nongkrongin MAC nyambil nge-djisamsoe ya bep,  selamat ngedit slamat chatting
Dear @Wieediee
class mild kan diw??hehee.. Stop galau yess.. jangan ngeroko aja ah, mau mpe bilangin Ibu? Hayoo...
Dear @OtonkMarinkaNgot.......... Tugasnya lagi banyak yah?? Jangan ngeluh, tp dikerjain. Okee ditemenin sebungkus super biar smangattt cepet lulus, titip ariw ya disana :)
Dear @befiboiIni Garfit apa Garpit ya boii ?? buat boii ama ukulelenya, ayo akustikasik nya mainkann :)
Dear @ErvinEffendiAa jarang k flat, sibuk yah? Supernya buat aa yang kangen teteh nunut ama kangen nenk juga ahahaha...
Dear @yongminseuBebeppp.... Tangkep mild nya :D
Banyak jalan menuju roma bep, bnyk jalan buat target, smangat eaa kakakkk...


-19 januari 2012-

and the last
Special 4u my @teguhariyatna
Hallo.. Ih senyumnya aku suka, sayang cuman bisa ngebayangin aja, ga bisa liat langsung saat kamu nerima paketnya atau saat kamu baca ini.  Ketemu lagi dengan sebungkus roko yang ke 8 semenjak hari itu 19 january 2005 . Makasih ya riw buat menjadikan aku istimewa dihari itu. Entah sampai kapan, tapi sungguh sangat disayangkan untuk melewatkannya karna kamu juga sangat istimewa buat aku. Oke Malboro Merah buat nemenin yang lg nyusun. Semangat terus ya, doaku untukmu nyon.
Siniiiiiiii coba liat mana seyumnya :)

Hey.. Para jagoanku, kalian akan menjadi tua, aku pengen liat kalian tetap gagah sampe tua. Jangan tunggu sakit, tolong sedikit dikurangi kadar ngerokonya yah, inget banyak hal didepan sana yang nunggu kalian. Semoga kalian sehat, kelak aku akan mengabadikan moment pertemuan kalian  saat duduk bersama ngopi bareng dan bermain catur dihalaman rumah aku heehee . Dan kalian harus tetap gagah oke *deal..
Jadi, Kapan kalian meluangkan waktu untuk berfoto bersama denganku? Aku tunggu ya, pengen banget loh punya foto ukuran besar bareng kalian lengkap semuanya ada. Bolehkan foto gratis distudio barunya Taz?hehehe.. Kalian tau ga' nanti fotonya mau aku kasih judul 'aku dan para jagoanku' heheee..
*nice yahhh.....

Udah dulu ya suratnya,
Terimakasih buat senyum-senyum manisnya dihari kamis. *walaupun ga liat langsung tapi aku tau ko, kalian senyam senyum gitu hehehehe..

*peyuukk yahhh
.Mpe.

--------------------------------------------------------
Twitter : @teguhariyatna @RubySyah @fadhrial
@Wieediee @OtonkMarinka @befiboi @ErvinEffendi @yongminseu




oleh @mpe_eva

diambil dari http://catatankeciltentangdia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment