23 January 2012

berselisih dan belajarlah

kita sudah biasa, sangat biasa berselisih.
tapi kali ini aku mulai enggan berbiacara dengan mu.aku mulai malas berasama dengan kamu. aku, mulai bosan denganmu. maaf.
aku sayang sama kamu. tapi, kamu seperti tidak layak untuk disayangi. perilaku kamu menunjukkan kalau kamu tidak layak untuk itu.
kamu tempat bersandar dan bertahan,. tapi disaat yang sama kamu juga tempat "berkelahi" dan "jatuh"
hari ini, hari kesekian aku bersama kamu. kesekian kalinya aku merasa seperti ini. hari ke 9 aku menulis surat untuk mu.
aku tidak bermaksud apapun. aku hanya ingin kamu tahu. supaya kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi. tidak mengulangi kesalahan.
jadi, sekali saja cobalah, cobalah untuk belajar peduli, belajar untuk mendengarkan, belajar untuk memahami, belajar untuk mengerti, dan teruslah belajar.
tidak hanya kamu, tapi aku juga.
aku bukan orang yang baik, aku perlu kamu untuk membentuk diriku menjadi lebih baik.
ayo kita berselisih dan belajar dari perselisihan itu.
hari ini, mungkin aku tawar hati padamu. aku enggan bersamamu.
tapi aku tau dan aku yakin, kalau aku akan sengat merindukan kamu.
kamu yang selama 3-4tahun ini menemani aku.
terima kasih untuk waktumu. terima kasih kenangannya. terima kasih kisahnya. aku selalu berharap yang terbaik untuk kamu.
aku sayang kamu, ARL 45 IPB.
aku sayang kalian.


Oleh:
Diambil dari: http://brownclover.blogspot.com

No comments:

Post a Comment