23 January 2012

L2D 607 027

Dear @lismuth
Ciyeee dapet surat cinta ni yeee. Cihiy.
Soridorimori stroberi tralala trilili ya List kalau ternyata surat cinta yang kamu terima ini bukan dari Si A atau Si B atau Si C atau Si Z yang sering kita rumpikan itu tapi malah dari aku. Gak papa ya List ya daripada gak ada yang ngirimin kamu, lumayan kan.
Oiya Listyono, kamu belum punya pacar kan? Jangan sampe ada yang marah karena aku ngirimin kamu surat cinta ini ya. Tapi kalau gebetan pasti banyak. Bagi-bagi satu lah ke aku gitu List biar ada yang ngirimin aku surat cinta juga.
Oiya Listdul, kamu belum lulus kan? Yakali orang kamu ketemu sama dosem pembimbing kamu aja sebegitu takutnya. Apa kabar kalo ketemu calon mertua nanti?
Oiya Listdeh, kamu udah makan belum? Aku udah cuma makan lagi aja yuk. Kamu gak usah belagak makan dikit pake acara diet diet segala deh. Tega apa kamu ngebiarin aku gendut sendiri di kelas. Kamu juga belum nraktir aku makan lho kan kamu habis ulang tahun. Makan di sambel van java aja yuk tar sore.
Udah aja ah aku ngirim surat cintanya. Tau gak kalo sebenarnya aku ni lagi ngejadiin kamu kelinci percobaanku belajar nulis surat cinta. Bener gak sih kalau nulis surat cinta itu begini? Aku soalnya mau ngirimin Dia surat cinta. Dia siapa hayoo? Siapa aja boleeeeh.
Udah sana mandi, makan, gowes, bikin skripsi. Jangan malah balik tidur lagi.
Ailapyu full deh pokoknya. Ciyum kanan kiri atas bawah. Mwah mwah mwah mwah!

Lagi belajar nulis surat cinta, 22 Januari 2012
Salam cubit pipi selalu dari aku yang ngaku ngaku Pacarnya Rio Dewanto


Oleh:
Diambil dari: http://chaznologic.blogspot.com

No comments:

Post a Comment