23 January 2012

Surat Nomor Sembilan: Hari Pelukan Sedunia

Bogor, 22 Januari 2012

Untuk kamu,


yang kurasa pelukanmu bakalan paling enak sedunia


Selamat siang, kamu..

Apa kamu tahu hari ini Hari Pelukan Sedunia? Pasti kamu menggelengkan kepalamu dengan ekspresi aneh itu. Hahaha saya hapal sekali gaya kamu kalau sedang bingung. Lucu. :))

Berhubung hari ini adalah Hari Pelukan Sedunia, bagaimana kalau kita mencoba ikut memperingatinya sekali-kali? Lagipula menurutku, berpelukan bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Kalau semua orang tau hari ini adalah Hari Pelukan Sedunia, saya akan memeluk sebanyak mungkin orang.

Orang-orang yang berlalu-lalang di depan supermarket. Ditambah orang-orang yang sedang terbaring sakit di rumah sakit. Ditambah lagi adik-adik mungil di panti asuhan. Keluarga saya, tetangga-tetangga dan para sahabat saya juga pasti habis saya peluk semua. Dan kamu, tentunya.

Banyak orang yang bilang, pelukan itu tanda sayang. Saya sayang sama kamu. Sayang yang berjuta-juta. Dan entah mengapa pelukan kamu yang paling buat saya penasaran.

Badan kamu yang tegap dengan dada yang bidang adalah tempat paling cocok bagi para gadis untuk bersandar. Kedua tanganmu yang kokoh pun pasti sesuai untuk memeluk. Wah, tak terbayangkan oleh saya begaimana rasanya berpelukan dengan kamu. Pasti hangat sekali. X)

Mudah saja jika ingin berpelukan. Saya akan membuka tangan selebar-lebarnya, begitupun kamu. Lalu nanti kamu bisa hampiri saya, lalu peluk saya. Atau sebaliknya, saya yang hampiri kamu. Lalu kamu saya peluk. Atau kamu mau kita melakukannya bersama-sama? Saya dan kamu saling menghampiri, lalu saling berpelukan? :D

Kalau orang bilang pelukan itu tanda sayang, mengapa Hari Pelukan Sedunia gak dijadikan kegiatan rutin yang diperingati setiap hari? Bukankah hal yang bagus kalau kita saling menunjukan rasa sayang kita pada orang lain?
Andai saja, saya yang jadi presiden. Saya akan buat peraturan kalau semua orang harus berpelukan setiap bangun tidur dengan siapapun yang ditemuinya. Hehehe..

Errr.. Jadi, kapan nih kita pelukan? Saya tunggu ya.. :P


Dari saya,


yang setengah mati penasaran bagaimana hangatnya pelukan kamu



Oleh:

Diambil dari: http://abcdefghindrijklmn.tumblr.com

No comments:

Post a Comment