23 January 2012

Untukmu Pria Berkaus Buntung

Jakarta, 22 Januari 2012, 05:01 PM

Yang kucinta, pria berkaus buntung bertuliskan “atheletic”

Aku sudah berbicara pada waktu. Untuk tidak berjalan begitu cepat—saat mataku bertemu matamu untuk membicarakan sebuah rindu, saat jemarimu singgah dijemariku untuk membicarakan sebuah maaf, saat bibirmu melesat dikeningku untuk membicarakan sebuah cinta.

Aku sudah memohon pada waktu. Untuk berjalan dengan cepat bahkan berlari—saat wangi parfummu mulai tidak tercium lagi olehku, saat suaramu yang biasa membuatku tertawa tidak menggaung lagi ditelingaku, saat rindu-rindu tentang mu mulai menyelinap disela-sela tidurku, saat emosimu dan emosiku lebur menjadi satu.

Telah kupastikan waktu akan berpihak lagi pada aku dan kamu. Telah kupersiapkan beberapa senyuman manis untuk menyambutmu datang. Telah kusediakan pelukan rindu untuk membalut tubuhmu.

Cepatlah temui aku.

Peluk dan Cium

Wanita berjaket putih yang ingin segera bilang — aku cinta padamu!



Oleh:

Diambil dari: http://musimsemi.tumblr.com

No comments:

Post a Comment