23 January 2012

Permohonan Maaf Untuk My (ex) Bunny

Dear, kamu perempuan sipit.

Hey, sudah lama kita tidak saling sapa ya? Terakhir itu ya satu hari sebelum kita putus. Dan kita putus itu itu bulan Juli, kalau aku tidak salah meningat. Sekarang bulan Januari, berarti 6 bulan yang lalu. Ah, lama sekali ya? Dan aku tak tau apa alasannya kenapa kita sebegitulamanya tak saling sapa. Aku memang melakukan satu kesalahan ‘kecil’ yang mengakibatkan kita putus. Tapi apa rasional, satu hal kecil itu bikin kamu marah selama 6 bulan padaku? Ah, aku pikir itu bukan alasan. Malah aku yang seharusnya marah padamu, karena ternyata kamu setelah putus denganku, langsung memiliki pacar baru.

Hmm, okey, put aside that who’s-right-who’s-wrong thing. Aku nulis ini cuma mau minta maaf, ya terlepas dari siapa yang salah, aku minta maaf jika aku pernah melakukan kesalahan yang mengakibatkan kita putus. Dan entah kenapa kemarin-kemarin aku sempat mengingat kembali kenangan-kenangan kita gara-gara ikutan #KangenMantanUnite. Aku bikin tulisan, yang isinya nulis kalo aku kangen masa-masa pacaran sama mantan, dan aku nulis tentang kita. Aku dan kamu. Aku ga tau kenapa bisa nulis itu, to be honest. Aku bukan mau ngajak balikan dengan nulis ini, aku cuma mau bikin hubungan kita baik-baik saja. Karena hubungan kita berawal dari teman, dan setelah kita putus, aku ingin kita jadi teman lagi.

Teruntuk, Bella Febriany, yang dulu sering aku panggil Bunny, maafin semua kesalahan aku. And, friend’s up! :)



oleh @mirzapw

diambil dari http://malaikatdanberuang.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment