23 January 2012

Untukmu wanita yang Kubanggakan

Ya surat ini kutujukan kepadamu wahai perempuan terhebat yang pernah kukenal.
Wanita yang selalu kuat dalam menghadapi badai sebesar apapun
Terkadang aku suka bertanya kepada Tuhan, Terbuat dari apakah pundak wanita yang kusayangi ini sehingga dia dapat kuat menanggung beban apapun ?

Mamaa, aku kangeeeen banget banget :')
senang tadi akhirnya aku bisa mendengar kembali suaramu walaupun cuma via telepon
semua cerita-ceritamu tentang kejadian yang terjadi di rumah hari ini membuatku seperti ingin segera kembali ke rumah saat ini juga .
Maaa, jujur nih ya kadang aku juga merasa bersalah deh kuliah jauh-jauh gini.
meninggalkan mama bapak dan adik di rumah.
Mengingat umurmu yang semakin memasuki usia senja seharusnya aku ada di rumah untuk merawatmu, membantumu menyelesaikan pekerjaan rumah ya walau aku tak begitu mahir juga sih tapi setidaknya dapat meringankan bebanmu kan ? hehe

mama,
lewat surat ini aku cuma pengen bilang lagi kalau aku sayang banget banget sama mama
mungkin aku memang anak yang manja, yang sering menyusahkanmu dengan sejuta rengekan gak pentingku.
kaka minta maaf ya ma untuk semua tingkah kekanak-kanakan itu.
maaf kalau mungkin tingkah dan ucapan kaka pernah ngelukain hati mama.
Minta maaf juga ya ma kalau sampai saat ini aku belum bisa menjalankan tugasku sebagai anak
aku belum bisa membuat mama bahagia. tapi mam kaka janji, kaka pasti akan ngebahagian mama.
maaf juga kalau selama aku di rumah aku udah ngebuat program diet mama gagal total karena rayuanku supaya mama untuk masak ini itu, makan disini disitu, jajan ini itu. hehe
Cape ga ma denger kata maaf maaf maaf mulu dari aku ? hehehe
soalnya emang cuma itu yang bisa aku bilang. kalau ada yg lebih dari kata "maaf" pasti udah aku kasiin ke mama dari kapan tau deh.
oia ma, satu pintaku tolong jangan pernah menangis ya ma, karena aku gak pernah sanggup melihat tetesan airmata turun ke pipimu.
terimakasih ya mama sayang udah selalu memberi kasih sayang yang melimpah ke aku , adik dan bapak.
Terimakasih juga selalu menyantumkan nama kami pada bait-bait doa yang kau panjatkan .
Jaga kesehatan dan selalu tersenyum ya ma

putrimu yang akan terus mengagumimu

Dita
oleh: @Ruthandita

No comments:

Post a Comment