23 January 2012

Tujuh Juli Kita kan Jumpa @ITS_Surabaya

Sayangku Sepuluh November..

Aku berharap penuh bisa memakai baju pemberianmu, baju gagah pertanda engkau sudah jadi milikku. Baju berwarna biru gelap yang engkau beri nama jas almamater. Aku tahu, itu bukan baju yang indah, atau perancang desainer terkenal, tapi baju itu akan jadi penuh makna di hatiku. Terkenang, selamanya.

Memujamu sudah jadi makanan sehari-hari, tak sedetikpun aku melupakanmu. Membiarkan angan dan mimpiku dipenuhi olehmu. Engkaulah penentu masa depanku. Tahukah betapa berharganya kau bagiku?

Tahukah kamu, aku relakan banyak waktuku untuk pergi bimbel kesana-kemari hanya untuk dapat meluluhkan hatimu?

Tahukah kamu betapa besar perjuangan dan doa yang kuhantarkan pada Tuhan hanya agar Tuhan mau menakdirkan aku sebagai salah satu gadis yang bisa bersaing dengan berjuta-juta orang lain yang juga mencoba untuk mendapatkanmu?

Tahukah kamu bagaimana aku terus menjadi stalker dalam websitemu?

Tahukah jika aku menuliskan namamu dalam Resolusiku?

Tahukah kamulah masa depanku..?

Sepuluh November..
Bukan kesalahan kan jatuh hati padamu?
bawalah hatimu untukku..
disini, untuk kucintai..

Tujuh Juli kita kan satu
Tujuh Juli kau akan menuliskan namaku menjadi bagian darimu
Tujuh Juli akan kau buat aku sujud syukur kepada Tuhan
Tujuh Juli, tanggal penuh pengharapan

22 Januari 2012
Pengharapan Gadis Kecil Menjelang SNMPTN



Oleh:

Diambil dari: http://whyyoulooksosad.blogspot.com

No comments:

Post a Comment