23 January 2012

Teruntuk,kamu..Merah dan Putih




Dear @MA_DPR..
Selamat malem om :) saya bukan seorang pecinta sesama jenis yang senengnya sama om2 :) tapi saya tau om marzuki alie adalah ketua dpr ri,maaf saya panggil om karena saya juga masih 17 tahun,dan saya sayang om..
Kenapa saya sayang sama om,karena saya sayang sama merah putih,negara sayang :) tempat saya lahir dan akan terus tumbuh,om adalah ketua dpr tempat kami mengadu walaupun saya masih 17 tahun,saya juga rakyat kan om?saya ingin mengadu masalah merah putih :)
Jujur saya kecewa sama hubungan kita ini,simplenya saya gak pernah lihat negara saya tersenyum lagi :(t
Kenapa ya om?boleh saya tau siapa yg salah?atau omyang melakukannya?kenapa kalian yg diatas terus menindas kasih kita?:(bukannya langit selalu tau apa yg kalian lakukan?kenapa kalian tidak takut om?:(siksanya pedih bukan?please ubah semuanya om:)aku yakin om bisa:)terimakasih om,aku sayang om,aku sayang harmonisasi kita merah putih,indonesia:)



Oleh:
Diambil dari: http://fadhilindrapraja.blogspot.com

No comments:

Post a Comment