23 January 2012

penggemar will

terbangun di malam hari hanya untuk membaca buku “DANUR”, buku ini benar-benar menginspirasi gue kalau hantu atau yang sejenisnya juga butuh teman, tapi ngga semua hantu itu baik ada juga yang jail (kata risa)..

baru juga baca kata-kata penulis udah bikin merinding, tapi justru bagian itu yang saya suka. haha (rada aneh). tapi emang bukunya keren abis banyak cerita-cerita yang buat mata gue terbuka, ternyata makhluk dari dunia lain juga memerlukan hal yang sama seperti manusia yaitu dukungan dan tempat buat mengadu..

gue sangat suka banget sama cerita samantha, dia bener-bener cewe yang kuat dan sangat setia dengan janjinya, gue sangat terharu membaca ceritanya.. makasih kak udah men

tapi sosok yang paling gue suka itu william mungkin karna kita memiliki cerita dan karakteristik yang sama, saya bener pengen dengerin will memainkan nouval nya (walaupun itu sungguh mustahil).. yang jelas will benar-benar cool. hehe

dear kak risa (@risa_saraswati) saya pengen banget berteman ama kakak (tapi keanya mustahil) yang jelas saya bener kagum ama kakak, kalo kakak baca tulisan ini titip salam buat will yah. hehe



Oleh:

Diambil dari: http://diarekancil.tumblr.com

No comments:

Post a Comment