06 February 2012

Untuk Hujanku di Sore hari

Untuk Hujanku di Sore hari..

Hai.. Selamat sore, mudah-mudahan kamu membacanya juga saat sore..
Senang bertemu denganmu lagi sore itu.. setelah sekian lama kita tidak berjumpa..
Awal perjumpaan kita juga saat sore, kita menciptakan cerita itu juga saat sore dan hingga akhirnya kita memutuskan untuk berpisah dulu juga saat sore.. tapi aku tidak pernah menyangka kalau akhirnya kita dipertemukan di saat yang serupa, yaitu “sore hari”..

Hujanku, sekalipun kita tidak bisa bersama lagi kamu tetaplah hujanku yang selalu menentramkan hati setiap melihatmu. Dan memang tidak salah kalau aku memberimu nama “hujan”, karena seperti hujan kamu selalu mendinginkan pikiranku dan menentramkan jiwaku, mungkin tidak hanya aku yang merasakannya tapi pendampingmu sekarang juga.

Hujanku, tetaplah menjadi hujanku selamanya sekalipun aku tidak bisa memilikimu seutuhnya, karena cukup dengan melihatmu saja, kamu sudah memberikan ketenangan yang ku harapkan itu.. Terima kasih untuk semuanya ya.. =D
Ingat.. ini hanya panggilan sayangku untukmu dan aku harap kau tidak memberikannya untuk orang lain, karena sekalipun kisah kita sudah berakhir, kamu tetaplah “Hujanku di Sore Hari”, dan aku tetap akan menjadi “Embunmu di Pagi Hari”.. dan kenangan itu tidak akan berubah sampai kapanpun.

Eeehh,..tahu gak?? aku baru sadar dan tahu jawabannya sekarang, kenapa kita tidak bisa bersatu.. karena kamu adalah “Hujanku di Sore Hari” dan aku adalah “Embunmu di Pagi Hari”. Cuaca Pagi dan Sore memang sama-sama indah tapi tidak akan pernah sama dan tidak akan pernah pagi bertemu dengan sore… Kenapa kita dulu bisa menciptakan panggilan sayang itu ya?? Sepertinya memang sejak awal kita sudah diberi tanda bahwa kita memang tidak akan pernah bersatu.. Tapi sudahlah, semua kenangan yang pernah kita ciptakan bersama tetap kenangan yang terindah untuk selalu kita kenang.

Aku akan selalu merindukan titik-titik hujan darimu yang akan selalu membasahi jiwaku agar tidak kering setiap sore itu datang.. Dan aku akan selalu memberimu titik-titik embun pagi untuk dedaunan yang ada di balkon kamarmu agar selalu segar setiap kali menyongsongmu pagi hari.. See You Again.. =D



Dari EmbunMu di Pagi Hari
@Fadhie2




Oleh:

No comments:

Post a Comment