06 February 2012

Dasar perajut kata!

Halo abang Zarry :)
Mungkin hari dimana kamu membaca surat ini akan menjadi salah satu daftar teratas 'Hari Paling Membahagiakan Dalam Hidupku', sounds cheeeezzzyyy? Isokeh, no problem, sebab aku memang bukan perajut kata sepertimu. Namun harus ku akui, kamu sumber inspirasiku dalam menulis, Bang :)

Tak akan terhitung berapa banyak ucap 'terima kasih'-ku pada twitter karena telah mengajakku tersesat pada linimasamu. Twitter tak pernah sebegitu menariknya sebelum aku memutuskan untuk mem-follow akunmu. Kicauanmu memang sangat menawan mata, semenawan orangnya :p>
Terima kasih juga karena sering berbalas kata-kata dengan kak Rahne. Sungguh, kalian berdua sempat (atau seringkali?) membuatku iri sekaligus berharap nantinya pasangan yang beruntung mendapatkan aku bisa memanjakan mata dan jemariku seperti dirimu :)

"Duh, kamu, aku minta maaf yah. Sebenarnya selama ini aku sama Tuhan sering diem-diem ngomongin kamu.."


Itulah  sepenggal kalimat yang paling aku suka di antara sekian banyak kicauanmu yang aku favoritkan. Ya, memang benar, Zar, aku juga suka membicarakanmu dengan Tuhanku. Aku sering berdoa agar Tuhan selalu memberikanmu kemudahan dalam hidup sebagaimana kamu telah membuat banyak orang tergelak bahagia..

Ah Zarry, tetaplah menjadi Zarry yang ku kagumi, yang kucandu setiap deretan aksaranya, yang tulisannya bagai cerita pengantar tidur maupun suntikan semangat di pagi hari, yang kisahnya selalu mengundang tawa bahkan tangis haru..

Kecup jauh untuk @zarryhendrik,
Nay, pengagum keajaiban jarimu..



good time :)




oleh @nabilahyosa untuk @zarryhendrik

diambil dari http://naysamovila.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment