06 February 2012

Tukang Pos, Maafkan Aku

Pagi semua.

Hari ini, setahun yang lalu. Aku berhenti menulis surat cinta, karena pada waktu itu Aku sangat yakin kalau tanpa melanjutkan surat cinta, Aku akan mendapatkan dia yang kemarin.

Aku kira dia telah mengerti setelah beberapa surat yang ku tulis tahun lalu.

Menyangka bahwa nuraninya tergelitik.

Ternyata dugaanku meleset. Surat cintaku tak sampai 30. Dan dia menyisihkanku.

Ada benar juga sepertinya bahwa Aku bukan tipe pria pengejar tapi pria penggoda, begitu mudah menggoda, namun ketika derap kaki hati menuju langkah seribu Aku mulai kewalahan di ambang kekalahan.

Dan itu terjadi tahun kemarin...

Kepada tukang pos, maaf kalau tahun ini romansa hambar telah aku berikan ke ruang baca kalian.

Meskipun begitu, yakinlah akan ada masanya.

Aaaaaamiiiin.

oleh: @rizkymamat
diambil dari:

No comments:

Post a Comment