06 February 2012

Boleh?

Selamat sabtu sore yang gerimis kakak perempuan sore..... Dari aku yang juga sangat cinta sore dan langit senja dikala sore.
Kak Boleh aku bercerita sesuatu?
Aku lagi didaerah puncak, seperti biasa disini sangat dingin, dan seperti sore-sore sebelumya yang selalu berkabut.  Romantis deh kak' dipeluk kabut tipis :)
Ntar malem, dari sini bisa liat bukit bintang,
Kakak suka liat lampu kota dari kejauhan kan? Ayoooo sini kak' kencan sama aku, kita berbagi secangkir kopi hitam sambil liat lampu kota yang kelap-kelip dari kejauhan. Mereka berbisik dan mereka menari dalam diamnya udara puncak yang dingin. Ah... Kayanya  Lebih asik sambil di nyanyiin lagu dari nona ambon manise yang satu ini. Lagu emotions dari Destiny's Child , Boleh juga kak :)

"It's just emotions, taking me over
caught up in sarrow,lost in this song
but if you dont come back, come home to me darlin'
dont you know there's nobody left in this world to hold me tight,, dont you know theres nobody left in this world to kiss goodnight
goodnight, goodnight"

Kak Theo,,
Boleh aku panggil kakak dengan sebutan itu?
Stiap nemuin sore yang manis, aku selalu ingin bercerita sama kakak' tapi baru hari ini , di hari  ke 22 aku menyapa kakak.
K'Theo tau, aku pembaca setia blog kakak, aku tadinya pengen bikin tulisan 30harimenulissuratcinta macam salah satu lebel di blogmu, aku berniat diawali pada bulan november, banyak sekali yang pengen aku tulis tapi selalu ketunda karna banyak ini itu. Sampe akhirnya saat aku ga sengaja nongkrongin timeline, muncul acc kakak, pas aku baca ada tweet-tweet tentang proyek 30harimenulissuratcinta. Bukankah ini suatu kebetulan kan Kak' rasanya kaya dikasih jalan , makasih ya Kak'
Seneng banget aku bisa ikutan proyek yang spektrakuler ini.
Aku suka nulis, Aku suka beer,  tapi ga sejago k'Theo dengan tulisan-tulisannya yang mengandung bir itu hehehe..
Boleh aku mendengar cerita-cerita Kakak tentang serunya mengajar di kelas Public speaking Mu itu?
Boleh ceritakan padaKu indahnya maluku?
Boleh aku bertemu dengan dunia oranyeeeeeee Mu itu Kak?
K'theo kalo ketemu aku pengen dipeluk kakak Boleh?




oleh @mpe_eva untuk @perempuansore

dimbil dari http://catatankeciltentangdia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment