06 February 2012

Beliau itu pengajar dan pendidik..

Selamat sore,ibuk..
Iya, untuk Ibu Susy Kumala sebagai guru les saya selama 6 tahun lamanya. Sepanjang SMP dan SMA..
Banyak kenangan di ruko jalan cempaka itu, kenangan masa putih biru dan putih abu-abu. Kalau flashback ke masa-masa itu pengen rasanya mengulanginya lagi, kenangan yang nggak bikin capek, mendehem merasa terlalu banyak masalah. Ya, masa-masa kuliah itu berat dan melelahkan.
Dan yang istimewa itu cara mendidik dari ibuk, beda. Cara mendidik yang nggak semua orang bisa nerima, bukan hal baru rasanya ada murid cuma beberapa minggu bisa bertahan sama ibuk yah. Ibuk melatih mental kami, mental untuk bertahan di kehidupan.
Sejauh ini sih mental saya masih lemah ternyata,buk. Kurang kayaknya 6 tahun digembleng sama ibuk. Berhubung karna waktu yang tidak memungkinkan, saya harus cukup senang 6 tahun bersama ibuk.
Terima kasih atas semua didikan ibu.
Terima kasih atas semua kisah-kisah indah dan menginspirasi semua murid ibu selama ini.
Terima kasih atas didikan ‘minum-jus’nya ibuk.
Terima kasih sudah memperkenalkan saya kepada orang-orang luar biasa ini, seperti kak @bilayerOK , @ulirianiari , @lidyafla , @kawainahito , @gerrytoyatoya , Aldira Noval Nasution , dan beratus orang lainnya.
Untuk ibu guru terbaik yang pernah saya temui, Ibuk Susy Kumala :’)
oleh: @SeptyDI
diambil dari: http://septydwiindriani.tumblr.com/post/17083737825/beliau-itu-pengajar-dan-pendidik

No comments:

Post a Comment