06 February 2012

Kala Cinta Menggoda

Pagi ini babe saya masang lagu “Kala Cinta Menggoda” nya Chrisye di playlistnya. Begitu denger, saya yang lagi minum ampe nyaris keselek. Ok universe, I got your message loud and clear. Terus apa yang harus saya lakukan? nyanyiin lagu ini di depan yang bersangkutan? Ga mungkin lah. Orangnya nun jauh di Paris van Java. Mau nyanyi-nyanyi lagu ini keras-keras di depan umum? ogah ah. Entar saya disangka gila. Emang situasi ini udah bikin saya gila dalam beberapa poin, tapi ya ga gila ampe segitunya juga. Menyetop kegilaan ini dengan lagu? Ah, gimana bisa? lha wong di lagu ini juga dibilang kalo panah cinta udah menusuk, berarti ga bisa distop. Yaudah deh universe, saya kirimin surat aja ya buat yang bersangkutan pake lagu ini. Yah, meskipun dia ga punya twitter, tapi kali aja dia dibimbing tangan-tangan gaib untuk akhirnya baca surat saya ini.





Buat: godaan dari cinta



“Sejak jumpa kita pertama, ku langsung jatuh cinta..

ga juga deng, aku ga langsung jatuh cinta ama kamu, kang. Mengakui kamu ganteng, iya. Terus seiring berjalannya waktu, dengan penuh jalan berliku, akhirnya aku baru jatuh cinta padamu



Walau ku tau kau ada pemiliknya..

Iya, aku tau pemilikmu, kang. Cantik. Dari awal kita ketemu ampe sekarang masih aja kamu ama dia? Awet bener. Salut deh kalo gitu. Tapi aku bisa mencium nih, kamu diambang perpisahan ya? kenapa?



Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani..

He-eh kang. Susah tau ngibulin hati nurani. Dia jenius sekali. Radar anti-boongnya lebih canggih dari yang punya polisi. Jadi aku ngaku deh, kalo terbersit rasa seneng tau kamu mau putus. Lhoooo…



Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini..

Nah, siapa yang bisa kabur dari cinta? Susahnya begini nih kalo Cupid buta, dia ga tau mana yang mesti dipanah mana yang engga. Jadilah aku bergejolak cinta ama kamu.



Maka izinkanlah aku mencintaimu..

Boleh ya, kang? Janji deh, aku ga nakal.



Atau bolehkan aku sekedar sayang padamu..

Yaa…kalo ga boleh, sayang juga boleh. Sayang kan lebih yahud dari cinta



Memang serba salah rasanya tertusuk panah cinta

Noh, kerjaan si Cupid buta! aku jadi serba salah begini. Ini itu salah. Yang bener cuma cinta ama kamu doang udah.



Apalagi aku juga ada pemiliknya..

Ok. drama dimulai. Tapi lupakan mereka -pemilikmu dan pemilikku- sejenak. Atau kita jodohin aja yuk mereka berdua. Kan asik tuh.



Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani

Tuh kan..ujung-ujungnya balik lagi ke hati nurani. Mau udah ada pemiliknya kek, mau belom, tapi kalo cintanya ama kamu, gimana?



Atau biarkan ku mengharap kau sayang padaku..

Boleh kan kang? yaa…namanya juga ngarep. Kan ga dilarang.



Laraning lara ora kaya wong kang nandang wuyung. Mangan ra doyan, ra jenak dolan, neng ngomah bingung..

Pokoknya mah ini aku pisan lah kang. Ga enak makan ga enak maen (eh..iya ya?). Bukan cuma di rumah doang, di mana-mana juga jadi kayak orang ngengleng.



Ah..

prahara.







Dari:

yang digoda cinta

oleh: @sneaking_jeans
diambil dari: http://menyingsingfajar.wordpress.com

No comments:

Post a Comment