06 February 2012

Crush!


Kamu, @SutradaraTop :)
Perbolehkan jari-jariku untuk mengetik rangkaian kalimat yang akan bercerita tentangmu. Sebelumnya, coba kamu bayangkan keadaanku saat ini. Saat aku menulis ini di taman komplek rumahku. Masih pagi. Matahari masih sejuk tak membakar. Sesekali aku berayun. Tanganku masih sibuk dengan blackberry. Dan tiba-tiba suffle dipemutar musik memperdengarkan lagu Crush-nya David Archuleta. Sudah tebayangkan? Sudah bisa mereka-reka?

Dengar, Ky. Aku senang ketika kamu, menanggapi mentionku yg awalnya tak begitu penting. Berlanjut ke beberapa mention yang berakhir ketika kamu follow aku dan mendaratkan sebuah pesan di DM-ku. Kamu curhat!! x)))) HAHAHA
Aku mengagumimu atas kamu yg selalu mengatakan sesuatu tepat tanpa embel-embel. Simple just the you are. Timelinemu menunjukkan kalau kamu selalu merindu. Tapi sayang, untuk mengungkap rindu itu saja kamu gak bisa *pukpuk Rizky*
Aku mencintai tuturmu. Kamu baik. Setiap kamu bertutur lagi, aku ingin saja selalu menghadiahimu ribu-ribuan peluk. Melemparimu dengan milyaran senyum. Eh tapi, is it real or just another crush?? Ya tentu jawabannya, crush!
Untuk bertemu kamu saja, ah!! Tuhan memberi bentangan jarak. Lain lagi dengan posisiku sbg mahasiswi semester 4 yang menuntut waktu lebih banyak. Lalu, ku kembalikan pertanyaanmu, kapan ke Medan, Ky? =))
Rizky, jangan pernah menjadi hujan ya.. Aku tak suka bahkan disaat-saat tertentu bisa saja membencinya. Hujan berteman baik dengan petir yg menulikan aku. Aku takut petir. Menjadi pelangi saja. Pelangi yang tak biasa. Pelangi yang tak lagi berbentuk n tetapi u. Hehe..
Terakhir, aku menyukai caramu mencintai. Itu luar biasa! kamu mampu mengendapkan tetes-tetes rindu hanya untuk menunggu dia sendiri. Andai itu….untuk ku. Kyaaaaaa!!! *selfkeplak*
Eh bagaimana dengan valentine nanti? *keplak lagi*




oleh @omaafox untuk @SutradaraTop

diambil dari http://omaafranita.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment