06 February 2012

Teman..kan?

Untukmu : @bangajijul

Surat cinta yg pertama,meski tak ungkapkan cinta.
Tak pernah sebelumnya mendapatkannya..

Terimakasih untukmu.
Mau menerima surat dariku..
Belum pernah aku mengirim,bahkan berbalas surat semacam ini.

Terimakasih, kau bilang aku baik..
Padahal aku masih harus banyak memperbaiki diri..

Aku menghargai kebaikanmu..
Aku tak salah, kau memang orang baik..

Semoga pertemanan kita terus berlanjut, ya..
Hhhmm..Kapan,ya,kita akan bertemu..Yah,kalo jodoh nanti juga ketemu..

Kenapa, ya, aku bingung.. Kita belum pernah bertemu, tapi bisa seperti ini..
Kita sama-sama tak tau, bagaimana sebenarnya rupa satu sama lain..
Hanya melihat dari avatar masing-masing..

Kamu pandai merangkai kata, juga pandai membuat sketsa,
kamu lucu, pintar sekali melucu, juga pintar merayu..
Jadi,maaf,ya,aku pernah menyebutmu playboy..


Suatu saat jika kau sudah temukan wanitamu, pasti aku akan cemburu..
tapi aku tak patah hati.. kan aku mengagumimu sebagai kanvas untuk kupandangi..
jadi saat kanvas itu terisi keindahan, akan menjadikannya lebih dari indah..

Mungkin lama kelamaan, kau takkan lagi ingat aku..
itupun tak apa buatku..
toh, aku juga akan temukan lelakiku.. dan mungkin melupakanmu.. huhuhu.. ;p

dari temanmu, Harum.
Eh,bener,kan,kita sekarang sudah jadi teman? :)


No comments:

Post a Comment