22 January 2012

Pada Sebuah Band

Kita telah bersama selama enam tahun. Aku menjadi diriku yang sekarang menyandang namamu di belakang namaku. Ada sedikit senyuman tiap orang memujimu.

Aku telah berjuang keras menjadikanmu utuh, meski aku belum merasa puas. Dirimu yang sekarang sedang menuju umur barumu, yang masih kanak-kanak dan perlu banyak pelukan.

Tiap kali lagu kumainkan, ada banyak doa yang terdengar – tentang keberhasilanmu. Tentang rasa optimisku. Tentang kemungkinan-kemungkinan mengangkatmu ke puncak keberhasilan.

Aku bahkan melepaskan segala godaan lain, yang akan membuatku meninggalkanmu. Meski kadang mereka sangat luar biasa – cenderung masih datang kembali. Berkali-kali.

Tenanglah, kau telah duduk nyaman di hatiku. Kujadikan penghibur sekaligus tujuan hidupku. Alasan untuk membahagiakan diriku – bahkan untuk membahagiakan siapapun yang mencintai aku.

Tetaplah demikian menarik. Tetaplah menjadi yang tersayang. Tetaplah dengan tujuan utama kita bersama. Membagi kebahagiaan lewat musik. Aku mencintaimu The Vuje.

Founder,

Ika



oleh @ikavuje

diambil dari http://eqoxa.wordpress.com/

1 comment:

  1. Wonderful submit with plenty of wonderful content! I guess you may be on the appropriate way. All the best .
    Mitsubishi Expo and Expo LRV AC Compressor

    ReplyDelete