22 January 2012

Tanjoubi Omedeto, R!

Dear R,

How are you there?
How is your back? Hope it will getting better yaa.
Don’t push your self in many activities. Your back still need recovery, right?
I rarely login to Y!M, so I don’t know about your latest updates. It’s nice to still have a random chit chat with you after all the things was happened between us a few years ago. It’s kinda complicated, huh?! But then we can through it well.. Very well.. :)

“Du siehst get aus”
Masih inget kata2 itu gak?
Itu kata2 yang ada di beberapa tangkai mawar putih di atas meja kelas gue waktu hari pengiriman bunga.
Secarik kertas berisi tulisan itu masih gue simpan baik2 di diary dan kalo gue baca masih sukses bikin gue senyum2 sendiri! Hahahaa.
Makasih ya, R atas… Ah, masa gue ulang lagi sih? Elo juga udah tahu, gue pernah bilang sama elo kan dulu.
Hmm, makasih ya telah menjadi bagian cerita dari 3 tahun gue di SMA.
Makasih buat perasaan lo ke gue,
Makasih buat mengijinkan gue punya perasaan yang sama kayak yang elo rasain ke gue
Makasih karena membiarkan gue “diselamatkan” oleh lelaki lain yang jadi pacar pertama gue.
Hehe.

Seandainya elo punya akun twitter. Elo pasti dapat surat kaleng dari gue hari ini. Kenapa? Alasannya sederhana, karena elo lagi ulang tahun hari ini dan surat kaleng itu sebagai hadiahnya. :D

Well said my opening letter.
Happy birthday, R.
Tanjoubi omedetou!
I wish you get more happiness and gain more succeed, wherever you are. Because I know, at this time you looks so happy and success in there, a thousand miles away from Indonesia.

Semoga jika tahun ini elo pulang ke Bandung, kita bisa bertemu lagi seperti di tahun-tahun sebelumnya. Cerita tentang gimana elo di Jepang, cerita tentang gimana gue disini. Cerita tentang kebodohan kita masing-masing di masa SMA yang bikin ketawa ngakak gak ada jeda.

Jaga diri baik-baik dan jaga kesehatan yaa! Well, one more message.. If you come here, bring me another YUKATA please!! Gak usah protes deh!! Masa sama mantan gebetan sekian tahun elo perhitungan sih!! #pfffttt
:))))))


Regards,
A pathetic angel who has the same costume number with you, #10





oleh @naminadini

diambil dari http://berceloteh.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment