22 January 2012

Titip


Mbak, aku titip Jacko ya…


Aku harus keluar kota beberapa hari, ngga bisa bawa Jacko karena kuatir terlantar nanti. Jadi aku minta tolong mbak buat jagain Jacko. Semua keperluan Jacko sudah aku siapkan, mulai dari makanan - susu - tempat pup nya dia juga. Kalau pagi biasanya dia suka makanannya aga sedikit berkuah, siang tambahkan kornet aja ya mbak, malemnya kasih makan yang kering aja. Vitaminnya dicampur di makanan siangnya aja, dia ngga suka kalo harus minum vitamin langsung. Susu dikasih pagi aja, bisa dicampur sama makanannya atau diminum biasa, jangan terlalu dingin atau panas.


Kalau mbak repot keramasin dia, bawa ke salon aja ya nanti aku kasih salon langganan tempat dia biasanya di keramasin. Biasanya sih dia pup nya siang gitu setelah makan. Lebih banyak tidur sih dia, pemalas. Mudah-mudahan Jacko ngga nyusahin ya mbak, dia paling suka kalau dibelai dan disisiri. Pokoknya semua sudah aku siapkan kebutuhan Jacko selama aku pergi.


Nanti aku jemput lagi Jacko ke rumahmu, semoga dia betah di rumahmu. Kucing biasanya suka gelisah kalau hari pertama ditempat baru.


-Adikmu


Oleh : @zahrimaya

No comments:

Post a Comment