22 January 2012

Untuk Cowok Ganteng se-Geng Panineungan

Dear @ocir_rico


Gak usah mesem-mesem gitu deh cir bacanya! Ok, akhirnya gw menulis surat ini.

*Heh, kalian yang baca juga gak usah ngetawain!*

Surat untuk cowok paling ganteng se-Geng Panineungan. Kalo gak salah, panineungan itu artinya memorable. And wait, ada pani dalam panineungan. Mungkin si neng pani bisa memorable. Hoek. Eneg sendiri gw nulisnya.


Gini cir, gw menasbihkan diri sebagai ketua #fansberatrico. Apadeh??

Gw kemana aja sih selama delapan tahun kita berteman? Kok baru ngeh ya kalo lo ganteng dan punya dada yang dekap-able.

Denger-denger lo udah ada gebetan ya? Yaa... Asal dia lebih baek dari gw sih gw rela.. #ngok

Ebentar-bentar... WTF What Tje Fuk! Ini kenapa ada yang nyetel lagu suratku-nya hedy yunus?? Berasa dibacksound-in. Gw nyanyi ya cir.

Suratku itu lukisan luka di hati.. Jangan kau hempas.. Meski tak ingin kau sentuh.. Kutahu pasti.. Hatimu tahu walau tak baca suratku..

Aih matek!

Otak gw udah gak bisa mikir lagi...


Sekian dan terima pacar baru dah!

-na9a-



oleh @faninovaria

diambil dari http://tetehna9a.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment