22 January 2012

Untuk Sahabatku Austin


Selamat hari sabtu pagi real gentleman Austin Taura :)


Austin.. Austin.. Como estas? Te echos de menos, jajajaja.


Mungkin orang-orang bilang aku delusional. Tapi terserah sajalah, ini kan hidupku. Suka-suka aku.. Kenapa banyak sekali orang yang ingin ikut campur. Bikin aku kesal dan ingin menangis saja.


Oz, kamu lagi apa? Aku sedang ingin makan goreng oncom nih. Kamu mau gak oz? Nanti aku bilang mama biar bikinin kamu goreng oncom yang banyak, hahahaha. Kamu kan seumur hidup gak pernah tahu apa itu oncom. Dasar kau, mentang-mentang nenek orang spanyol. Tapi kan kakekmu indonesia oz.


Oz, bagaimana kabar Romijn? Duh aku cemburu dengannya oz :(


Oz masih suka minum americano? Kalau aku masih di bucks, aku pasti akan membuatkanmu americano setiap pagi oz. Americano spesial bikinnya pakai cinta, LOL.
Makanya belikan aku mesin kopi dong oz, biar aku aku bisa bikinin kamu kopi tiap saat. Lamarzocco kayanya terlalu besar, mastrena aja cukup deh.


Austin, aku koq lebih suka manggil kamu pake nama lengkap gitu yah. Aku agak malas sebenarnya memanggilmu oz oz. Tapi memang lebih singkat manggil kamu oz sih.


Oz, kenapa kamu jadi cowok tuh real gentleman banget sih.. Udah gitu kamu mobilnya range rover lagi, bukan maksudku untuk matre yah oz. Enggak koq, kau tahu kan aku tipe wanita yang tidak matre. Biarpun aku shoppaholic, aku belanja pakai uangku sendiri tahu. Terus kamu sukanya americano. You’re truely real gentleman!!


Oz surat cintaku yang ini sepertinya tidak jelas sekali yah.


Pokoknya, aku cinta austin selalu.. Aku suka semua yang ada di kamu, oz. Aku mau punya suami yang kaya kamu ah, oz. Aku sudah tidak mau punya pacar yang kaya Chris lagi xp


Oh iya oz, aku mau backpacker-an nih. Ke spain, ikut yuk oz. Kita ke tempat kelahiran nenek hanafiah. Eh iya, aku lupa kau sih sudah sering ya bolak-balik kesana. Aku mau ke sabadell oz, tempat kelairannya Dani Pedrosa. Idolaku yang nomer satu itu, hihihi. Entahlah kenapa aku sangat terobsesi dengan semua yang berhubungan dengan pedrosa.


Aku mau backpackeran sama adil oz, adiknya della. Dia kan sekarang kuliah kedokteran di Halle. Jadi nanti aku ke Frankfurt dulu, baru setelah itu nyambung ke Spanyol dan negara-negara tetangganya. Doain aku cepet beres kuliah dan tabunganku cukup ya, oz. Baru deh aku bisa berangkat, aku kan tidak mau minta uang ke ayah mamah cuma buat jalan-jalan. Kan kau bilang, wanita itu tidak boleh manja xp


Oz, jangan terlalu banyak bekerja yah. Kau lembur terus, nanti sakit.


Send all my love to you, Austin Taura.




Yunie Soeradijaya


Oleh : @yunie_dwi 

No comments:

Post a Comment