22 January 2012

Jangan Unfollow Aku Dong Kakak


kepadamu : mantan kekasihku 


Hai Mantan


di pagi hari yang sangat cerah dan terang benderang ini,  kamu tau, sebenarnya aku….  ingin sekali menyapamu  , walaupun hanya dalam bentuk sapa kecil di mention twittermu. kalau kau perhatikan, hari ini sudah tepat 2 minggu kita berpisah bukan ? 


IYAH! 2 minggu yang lalu ketika pertengkaran kecil kita di depan aula kampus, di depan banyak teman-temanku dan kau pergi begitu saja dari perdebatan kita yang belum selesai. meninggalkan aku yang masih mematung berdiri di sana. dengan rasa malu yang belum bisa kulupakan sampai sekarang. masih kau ingat kan, aku masih berteriak memanggilmu untuk kembali dan jangan meninggalkan aku. tapi kau terus berlalu dengan ekspresi muka : “talk to my hand”


Malam itu tepat pukul 7 aku mencoba menghubungimu, namun dering telpon dariku rupanya kau reject , lalu aku juga mengirimkan sebaris pesan singkat: bisakah kita bicara ? “ ,  kau pun tak pernah membalasnya . kau masih ingat tentunya kan? sebagaimana kau juga pasti masih mengingat bagaimana aku berusaha menghampirimu keesokan harinya di rumah, mencarimu melalui teman-temanmu , namun kau tetap menghindar.


Hingga seminggu kemudian kita bisa melanjutkan pembicaraan kita yang belum selesai. kau dengan manisnya berbicara bahwa hubungan kita sudah tidak bisa di lanjutkan lagi. dan aku pun menerima keputusanmu dengan lapang dada. 


pertanyaanku sekarang : lalu kenapa kau unfollow akun twitter aku. kau juga menghapus aku dari friendlist facebookmu.kenapa ? :(  


sesungguhnya aku tidak ingin kamu unfollow twitter aku atau menghapus pertemanan kita di facebook. karena aku ingin kau tetap terus membaca tweet-tweet aku setelah kita berpisah.


aku ingin kau baca bahwa aku sama sekali tidak galau,tidak patah hati, apalagi menderita karena kita harus berpisah. aku ingin kau masih membaca kebahagiaan-kebahagiaan yang akan kutuliskan di masa mendatang. aku ingin kau membaca bagaimana aku menuliskan cerita saat aku  menemukan kekasih baru, dan juga kebahagiaan-kebahagiaan kecil di keseharianku atau ceritaku tentang semangkok bakso (yang kita santap seusai final test tiga minggu yang lalu), eskrim dan sekotak coklat. 


jadi mantan kekasihku, jangan unfollow aku dong kakak


Dari aku


Gadis Merah Jambu yang pernah kau cintai


oleh : @yvesjasmine

No comments:

Post a Comment