22 January 2012

SAHABAT PENA

Halo, apa kabar?

Semoga kamu tetap dalam perlindungan Allah.

Kamu ingat ‘kan kapan pertama kali kita berkenalan? semuanya terasa begitu singkat hingga akhirnya kita punya kesempatan untuk bertemu.

Iya, pertama kali kita bertemu di Pulau Seribu Pura, Dewata.

Beberapa malam kita lewati bersama, menyantap makan malam sambil menikmati angin pantai Kuta yang bercampur suara hantaman ombak.

Kita berbincang dari cerita A sampai Z, disana kamu mulai mengikat aku dengan pesonamu.

Aku selalu menikmati senyum manismu di setiap menit, karena sayang sekali bila terlewatkan beberapa detik.

Malam-malam itu terasa begitu cepat, sampai akhirnya kamu harus kembali pulang ke kotamu.

Sekarang, aku merindukan saat-saat kita bertemu lagi.

Hmm..

Maaf, tulisanku ini tidak semanis senyummu yang ku nikmati pada saat itu, tapi aku selalu mengirim rindu yang paling manis untukmu.

Semoga kita punya kesempatan untuk bertemu lagi. Mungkin di tempat berbeda.

Di keramaian Ibu Kota, aku akan menemuimu.



oleh @adidod

diambil dari http://si-adidod.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment