22 January 2012

Untitled

Hello kak @ekaotto, @PosCinta, dan para tukang pos lain,

program menulis surat cinta sudah masuk hari ke-8. Harusnya yang perlu kulakukan hanyalah duduk  manis depan laptop dan mengetik surat cinta untuk seseorang atau sesuatu di luar sana. Sebenarnya malah aku sudah menulis list siapa saja yang akan kukirimin surat, tapi entah kenapa, hari ini aku sama sekali tidak ada mood.

Maka siang ini kuputuskan untuk menulis surat kepada pos cinta, nona eka otto yang avatar-nya seksi, atau siapapun tukang pos lain yang (siapa tahu) membaca surat cintaku ini.

Jadi, bagaimana dengan hari-hari kalian? Menurutku sih pasti kalian agak pegel ya ngantar surat terus. Antar suratnya pakai fixie pula. Coba pakai yang lebih kerenan dikit kek, helikopter gitu, atau gak vespa piaggio yang lucu-lucu itu.

Tapi baca surat itu asik ya. Baca isi hati para penulis yang sebagian besar adalah true story. Aku juga ingin jadi tukang pos. Tapi tulisanku gak bagus dan masih suka moody kalau menulis, gimana bisa jadi tukang pos yang baik dan benar? (sigh)

Jadi inti surat ini apa dong? Gak tahu, aku juga bingung. Ah, mungkin terima kasih saja buat para tukang pos yang mengirimkan setiap isi hati para penulis surat. Apalagi buat tukang posku yang kadang suka nge-tweet lucu, terima kasih ya nona pos sexy. Sungguh, terima kasih. Plus, aku senang punya tukang pos cantik kayak kakak.

Oke, segitu saja suratku. Semoga kak eka ga ilfeel sama aku karena dari tadi muji-muji dia terus. :p
Salam buat para tukang pos lain, ya! Buat bos PosCinta, aku ingin jadi tukang pos juga dong!



oleh @iybi

diambil dari http://mindwiththestory.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment