11 February 2012

Surat Kaleng untuk @AulSoemitro

untuk @AulSoemitro,


Gue enggak inget terakhir ketemu lo itu kapan. Tau-tau aja kita udah gapernah kontak lagi karena banyak hal.
tau-tau aja, lo udah jadi selebtwit. hohoho

Gini loh...
Gue... dulu pernah naksir sama lo
Sebaiknya gue enggak kasihtau kita kenal dari mana atau kapan, nanti elo malah takut sama gue, lagi
dulu gue naksirnya diem-diem gitu.
Bukannya sekarang gue masih naksir yah, cuma gue enggak nyangka aja, tau-tau nemu ada temen yang enggak ada hubungannya sama elo, nge-RT tweet lo, gue liat di timeline, loh kok namanya familiar... Gue liat avatarnya... Astaga, ini orang, yang dulu pernah gue taksir diem-diem...
Dulu pernah ada di #30HariMenulisSuratCinta, tema surat untuk selebtwit,
tapi kalo gue nulis untuk elo dan isinya kayak gini mah sama aja bunuh (harga) diri iya engga? *rangkul-rangkul sok akrab*

Sekarang sih, gue enggak ngerti lagi kenapa dulu gue pernah suka sama elo
yaudahlah, gue cuma mau mengungkapkan rasa ke-tidaknyangka-an gue aja kok

This is what we called secret admirer at it's finest!

No comments:

Post a Comment