11 February 2012

Surat Kaleng untuk @faradissa

Buat meong @faradissa

Haiiiiiiiiiiiii fatia faradissa sarita putri, keliatannya sih lo baik baik aja kan ya.
Adis gimana kuliah di semester barunya? Semoga makin lebih baik yak nilainya
Haduh males juga basa basi busuk gini huehehe

By the way kelas baru ada cerita baru gak? Ada yang minjemin bahunya buat tidur siang gak?
Ada yang dadah dadah kalo ketemu dijalan pas mau berangkat kuliah gak? Atau ada yang mau kaya ojek payung berduaan pulang kuliah gak? Hahaha
Gimana partner baru di kelas speaking? Pasti gak ada yang oon-nya kaya gue kan? Atau yang panik pas mau dipanggil pas giliran maju. Damn, I miss that moment.

Gue jadi inget pas ketemu lo di hari ngukur baju seragam kuliah, lo make jepitan segede gaban kesayangan lo kan sampe akhirnya patah huahaha, terus kita nginep dirumah mita dan bergosip yang bikin lo galau di tinggal bima *upsss hahaha
Atau lo masih inget kita ngerjain mita pas dia ultah sampe nangis dan kita kalang kabut ngerasa bersalah.... ah banyak banget deh cerita kita.

Sekarang, kita udah gak bareng lagi. jarang keetemu pula.
Dikelas gue garing, gak kece gak oke, gak ada yang nguntel nguntel rambut atau yang mukanya mirip meong. Gue kesepian deh, gue gak bisa langsung akrab sama orang dan banyak pelajaran yang gue dapet dari seorang sahabat....

Gue belajar sabar dari rasa keegoisan
Gue belajar gak galau dari kebersamaan
Gue belajar gak panik dari tegoran
Gue belajar banyak deh dari lo huehehe walopun kita gak akan bareng lagi setelah ini...

Tetep kejar tuh mimpi lo ngerokin si justin bieber dan nyusul si doi ke luar negri hahaha jangan ilangin juga kecacadan lo bbm kalo malem ‘lum bu2?’ dan PING!! Attack
Huh sayang banget kita gak pernah foto berdua yang mungkin bisa gue pajang di dp bbm ataupun didompet gue, biar gue bisa pamer kalo gue punya sahabat yang mirip mpus^^
Jangan lupa sama gue dis, jangan ada yang gantiin posisi kebolotan gue dan kita tetep berjuang ya mendapatkan hati mr. Adrianus yang mukanya adem benerrrrr hahaha

Yaudah deh segini aja surat kalengnya, gue doain kita bisa jadi sekretaris sukses, kalo butuh curhat masih ada pin bbm dan nomor gue kan? Gue siap sedia selau hahaha bye adis ditunggu janji lasagna buatan mamimu~

‘It's the times we're so crazy,
that people think we're high.
It's the times we laugh so hard,
we can't help but cry.
It's all the inside jokes
and "remember whens".
those are all the reasons
that we're best friends!’ –unknown :')

tertanda,


seorang yang mengaku sahabat terbaikmu.

No comments:

Post a Comment