11 February 2012

Surat Kaleng untuk @fadlypadool

Kepada @fadlypadool

Surat yang sengaja aku tulis dan aku sampaikan untuk terakhir kalinya buat kamu :)

Aku bukanlah seseorang yang pintar menyatukan kata dan membuatnya menjadi sajak atau syair yang elok seperti penulis-penulis hebat layaknya, akupun bukan seseorang yang puitis yang mampu merangkai kata-kata indah, aku hanyalah seorang gadis yang susah untuk membencimu, ya... Susah untuk membencimu. Dan aku hanyalah seseorang yang sudah tidak sanggup lagi menyimpanmu di dalam hati dan menyembunyikanmu di dalam pikiranku yang sangat dangkal. Dan pada akhirnya aku memutuskan menulis surat ini yang tidak berarti apa-apa jika kamu tidak membacanya. Akupun tidak berani berharap lebih kamu akan membacanya.

Ngomong-ngomong, kamu apa kabar dly?
Maaf kalau sok asik ngomongnya aku-kamu tapi peraturan surat ini yang mengharuskannya.
Maaf juga ya aku terlalu lancang menulis ini semua, aku cuma mau menyampaikan semuanya.
Kamu tau gak Dly? Kadang aku suka kangen sama kamu, itu bukan kesukaan tapi lebih tepatnya hobi, ya hobiku adalah kangen&mikirin kamu, ini bukan gombalan atau celotehan, aku anggap surat ini untuk ngeluarin apa yang lagi aku rasain. Tak kadang aku flashback dimana kamu dan aku masih menjadi 'kita'.
Tapi itu bukan alasan untuk aku coba nerima kenyataan yang sebenarnya. Ohiya aku masih punya satu hadiah buat kamu, hadiahnya ga bagus, ga menarik malah iya deh, tapi aku ga tau kapan bisa ngasih itu, aku takut jadi perusak hubungan kamu sama temen spesial baru kamu itu yang kemarin makan di donner kebab hehehe.

Mungkin kamu udah lupa kali ya sama aku, pasti kamu lagi sibuk sama temen spesial baru kamu itu..
Semoga perempuan baru itu bisa sabar ngadepin kamu yang ambekan ya
Semoga perempuan baru itu sering nemenin kamu nonton film-film terbaru di bioskop
Semoga perempuan baru itu bisa ngejagain kamu
Semoga perempuan baru itu bisa ngertiin kamu
Semoga perempuan baru itu bisa buat kamu senyum kalau lagi sama dia
Semoga perempuan baru itu bisa buat kamu takut kehilangan dia, karena kamu sayang sama dia, dan
Semoga perempuan itu bisa dewasa dan yang pasti cantik.

Selama ini aku bukan ga peduli sama kamu, bukan aku seneng delete contact bbm kamu/unfollow twitter kamu, habis aku lihat kamu bisa tanpa aku, kamu biasa-biasa aja kehilangan aku #hahahalahh.
Aku mau berterimakasih sama kamu Dly, terimakasih ya selama ini udah ngajarin aku untuk sabar ngadepin kamu.

Fadly.. Fadly.. Fadly, aku mau kasih tau kamu kalau aku sekarang udah ngga kaya dulu lagi, sekarang aku udah pelupa, otak aku udah bukan kaya flashdisk lagi yang bisa nyimpan semuanya rapih-rapih kaya dulu.

Aku lupa kalau aku pernah mencintai kamu.
Aku lupa kalau aku sering nangisin kamu.
Aku lupa kalau aku harus sabar ngadepin kamu.
Aku lupa kalau kurang lebih selama 2 tahun ini aku sia-siain untuk kamu.
Kamu bener-bener ngasih aku banyak pelajaran, pelajaran gimana caranya harus nerima keadaan buat kehilangan orang yang benar-benar aku sayang. Sekarang, I'm not your ghost anymore.

Sebelum dan sesudahnya, aku sangat-teramat minta maaf ya sama kamu
Aku terlalu lancang nulis surat ini dan ikutin kamu ke ajang #30HariMenulisSuratCinta tanpa persetujuan kamu.
Aku cuma berharap, kalau memang kamu baca surat aku ini
Kamu bisa lebih menghargai dan merawat dengan baik perempuan yang akan menyayangi kamu selanjutnya.
Sampai ketemu nanti ya kalau kita udah sama-sama ngga egois lagi Dly.
Jaga diri baik-baik dan tetap jadi Fadly yang jail ya.
Dear first love, yes you are the first one but you are not the last one.

Tertanda, Perempuan yang sulit melupakanmu.

No comments:

Post a Comment