11 February 2012

Surat Kaleng untuk @pinkysora

Dear @pinkysora,
Lucu rasanya ketika menuliskan surat ini dan kemudian melayangkannya sebagai surat kaleng. Kamu pasti tahu siapa aku. Aku hanya ingin memberi sedikit kejutan kecil untuk kamu.

Sudah berapa lama kita saling mengenal ya, Ti? Hampir 3 tahun lebih ya? Sebetulnya kita sudah saling kenal lebih lama dari itu. Sayangnya hanya sebatas nama saja kita saling mengenal.
Kedekatan kita ini benar-benar seperti sahabat pena ya. Persis seperti yang kamu bilang tadi malam. Interaksi diantara kita ini semuanya hanya lewat kata. Sekian banyak cerita-cerita yang kita saling lontarkan, semuanya lewat tulisan. Lucu sekali. Padahal jarak antara kita ini tidak terlalu sulit untuk ditaklukkan ya? Jakarta - Bandung. Tidak sejauh yang kita kira kan? Hanya kesempatan saja yang kerap membuat kita kalah.

Terimakasih ya Ti, sudah selalu ada untuk aku. Mendengarkan semua keluh kesah aku. Ikut bergembira dengan keberhasilanku. Turut mendoakan kesembuhanku ketika aku sakit. Aku sangat berterimakasih untuk semua waktu yang sudah kamu luangkan untuk aku. Bahkan ketika waktumu yang tersedia hanya sebatas menanyakan apakah aku baik-baik saja atau tidak. Semuanya berharga bagiku.

Aku selalu meminta kepada Tuhan untuk melimpahkan kebahagiaan buat kamu. Kemampuanku membalas semua kebaikanmu baru sebatas itu.

Suatu hari aku pasti akan datang kerumahmu. Menemui kamu, Ayu, Ayah dan Bunda. Kita sama-sama berdoa supaya waktu itu segera datang ya. Aku memang tidak berani berjanji kapan, hari apa, dan jam berapa. Tapi yang pasti aku akan mengusahakannya.

Kusudahi dulu ya suratku ini. Sekali lagi terimakasih untuk semuanya ya, Ti.

I love you, Dear :)

No comments:

Post a Comment