11 February 2012

Surat Kaleng untuk @ildesperado

Mudah-Mudahan Tidak Lumayan Serius. Amin.


terbuat : @ildesperados :”>

…..ehem.. tes.. tes…


jadi begini, sebetulnya…..
sebenarnya……

AKU MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU! :”>

udah ah, sekian :””>



belum denk, sayang ongkos emailnya.
saya gak tau loh ini suratnya mau mulai dari mana, mbaknya…
gak usah dimulai aja ya, biar gak usah berakhir.

ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada mbaknya,

pertama-tama, mari kita panjatkan doa semoga dengan tersampaikannya surat ini, pacar kamu tidak cemburu, merasa terganggu ataupun marah. karena bila begitu, merasa berdosalah saya. amin.

perdua-dua, bila ini adalah surat kaleng ataupun surat cinta, semoga benar cintanya ada. sebab entah kenapa tiba-tiba tanpa ada niatan yang tidak mungkin tidak ada, tertulislah surat ini dengan mengacu pada definisi berikut : “Surat Kaleng adalah program khusus dalam proyek #30HariMenulisSuratCinta di mana para pecinta gelap dapat mengungkapkan perasaan kepada pujaannya tanpa harus diketahui identitasnya” . dan semoga kulit saya cukup gelap untuk memenuhi definisi tersebut. amin lagi.

pertiga-tiga, memperjelas pernyataan kedua sebelumnya mengenai definisi surat kaleng; belum tentu perasaan yang akan terungkapkan itu perasaan cinta. bisa jadi sekedar suka karena agaknya kamu itu perempuan yang menarik, atau sekedar suka banget sebab mungkin agaknya kamu itu perempuan yang menarik, atau mungkin sekedar suka banget mepet ke jatuh cinta oleh karena agaknya kamu itu perempuan yang menarik...
kalimat sebelumnya yang diakhiri dengan tiga buah titik tersebut hanya sebagai penjelas definisi di atas, jangan terlalu dianggap tidak serius dengan tidak berpikiran kalau tweet-tweet kamu juga isi blog kamu menggambarkan kamu perempuan yang menarik. semoga maksud pernyataan ketiga ini tidak membingungkan. amin banget.

perempat-empat, mari kita berdoa lagi dengan penuh kekhusyuan, semoga mudah-mudahan lebih baik mendingan pacar kamu gak baca semua ini. amin seratus kali.

demikianlah beberapa hal yang semoga tersampaikan, harap tidak ditindaklanjuti.



nb:
sebetulnya saya mau jatuh cinta sama kamu, tapi setelah dipikir-pikir, nanti aja lah kalau kamu udah jatuh cinta sama saya. soalnya, di zaman penuh permasalahan seperti ini, untuk apa menambah beban kegalauan dengan mengambil resiko jatuh cinta dan bertepuk sebelah tangan.
jadi kalau kamu udah mau jatuh cinta sama saya, bilang-bilang ya...
amin seratus kali banget.




ini di akhirnya kayaknya harus ditulis kayak gini nih, biar sama seperti yang lain;

dari aku, yang mungkin pecinta gelap.




nb 2 :
jaga-jaga kalau mas pacar mbaknya baca; maaf nih masnya, tidak ada maksudan dan konspirasi apa-apa dibalik semua tulisan ini, selain hanya ingin tersampaikan saja. mari bersama-sama menjadi bagian dalam gerakan perdamaian dunia. merdeka! amin lagi.

No comments:

Post a Comment