11 February 2012

Surat Kaleng untuk @febbynyenk

- 07:14 Senin, 06 Februari 2012. -

kepada :
@febbynyenk



- Yang terbayang dan yang tertuju untukmu di sana @febbynyenk -

"mungkin kamu tak pernah sadar, betapa mudahnya kamu tuk dicintai serta dikagumi"

"well..sebelumnya aku minta maaf, hanya bisa sampaikan isi hatiku lewat surat kaleng ini.."


Hey..kamu! ya kamu! yang sedang membaca tulisan ini..apa kabarmu?
kuharap kamu sehat selalu dan bahagia :) amin ya allah~

jangan fikirkan aku ini siapa..aku bukan siapa-siapa!

"seseorang yang jatuh hati padamu..
seseorang yang kan s'lalu mengaggumimu dan memujamu.."

dan jangan pura-pura terkejut kalau kamu punya seorang secret admirer..
nanti juga kamu tahu kok! (-.-")

yaa! aku ini orang yang mungkin hanya bisa mengagumi kamu dari kejauhan dan bermimpi untuk miliki kamu..usahaku untuk mendapatkan jalan menuju kamu mungkin juga menuju jalan yang buntu..

tenanglah..dan biarkan aku menjadi seorang secret admirer bagi kamu yang akan selalu memujamu dan mengagumimu.. :)

dan aku gak pernah berharap kamu hiraukan perasaanku yang terpendam dan hampir tak dapat lagi ditahan ini..biarlah perasaan ini kusimpan dan kususun rapi disudut-sudut sisi hatiku :) untuk kujadikan suatu kenangan yang indah :*

walaupun begitu, setiap pagi setiap terbangun dari mimpi indahku..tak lupa ku berdoa untukmu dan tak lupa pula kulihat foto kamu yang diam-diam sudah lama kucuri dari 'ava' akun twitter-mu! bwehehhee :p

***

"maaf..maaf..maaf..(>.<)"

hanya sekedar kata maaf yang mungkin dapat kusimpulkan buat kamu..aku gak punya tekad untuk hubungi kamu..mungkin hanya dari twitter aja.

dan tahu tidak?
hampir setiap hari aku pantengin timeline kamu :) dan hampir tak berkedip aku hanya dengan menatap ava-mu setiap hari :* senang deh kalau udah lihatin mata kamu dan 2 jari yang menantang seakan menyebutkan peace itu :D hahaha *sok tau --"*

ohyaa! aku mungkin agak sedikit cemburu kalau kamu udah ngetweet sama orang yang kamu banggakan kayak si-yang-tidak-mungkin-disebutkan-namanya-itu (-.-") halah hahaha..

***

ohya..hari Selasa, 07 Februari 2012..kamu ulang tahun, bukan? :)

HAPPY BIRTHDAY bybyy! :*
HAPPY SWEETSEVENTEEN! :)

semoga kamu sehat selalu! :)
jadi anak yang baik dan patuh pada orang tua :p *sok bener aku*,
dan apa yang semua kamu harapkan benar-benar terwujud :)

amin ya allah~amin :)

***

mungkin aku orang teraneh ya bagi kamu dan mungkin juga agak sedikit berlebihan atau apa aja deh gitu udah ngirim surat kaleng ini? hahahaa..
aku toh bukan siapa-siapa kamu..ehh..malah buat moment yang mungkin ga spesial kaya gini.. (-.-")

***

hahaa..apa lagi ya? hmm..ohyaa..kamu jangan khawatir lagi..tenang saja aku gak bakalan hubungi kamu lagi kok :) aku udah usaha lupain kamu :') karena rasanya untuk dekatin kamu itu hanya sekedar mimpi buat aku..aku yakin..dan yakin banget..suatu saat banyak deh pejuang-pejuang cinta yang lain berperang untuk dapetin hati kamu! :)ahahaha :D

sekian dan terimakasih sudah membaca surat kaleng ini, byby :)


Sincerly,

-your secret admirer-
"someone who love you byby" :* :)

No comments:

Post a Comment