11 February 2012

Surat Kaleng untuk @afif_muhammad

hai, Muhammad Afif Khoiruddin, sudah lama aku menunggumu aktif di twitter lagi agar bisa kutuliskan padamu surat ini.
Mungkin aku terlalu berani, karna sebagai perempuan justru aku yang menuliskan surat. Ah tapi, itu justru karena aku tidak punya keberanian untuk berbicara langsung padamu.

Sebelumnya perkenalkan, aku adalah pengagum rahasiamu, yang bahkan kamu mungkin tak mengenal namaku. Satu petunjuk untukmu, kita sekarang menuntut ilmu di tempat yang sama :)
Bolehkah aku bercerita?

Aku masih ingat pertama kalinya kita bercakap ria, 31 Oktober 2011. Aku yakin kamu pasti sudah lupa, atau bahkan tidak sadar ada apa di hari itu. Tapi hari itu istimewa untukku. Tapi sudahlah, lupakan saja.
Tahu tidak? Namamu itu istimewa. Karena hanya untuk tahu namamu saja aku butuh 3 hari, hahaha. Tapi menyakitkan saat itu, karena ketika tahu namamu, saat itu juga aku tau kalau kamu sudah ada yang memiliki. But that’s fine, aku sudah berjanji untuk tidak menyakiti diriku sendiri, aku hanya akan sebatas mengagumi.
Hey, ketika kelak kamu sudah tau siapa penulis surat ini, tolong jangan marah ya. Tau kan ketika orang jatuh cinta biasanya tidak waras?

Selamat menjalani SP. Kadang aku berharap, jika saja kita dekat, mungkin aku akan mengajakmu belajar bersama. Maybe.

MW owner
:)

No comments:

Post a Comment