11 February 2012

Surat Kaleng untuk @inotobing

Kepada kamu yang dingin @inotobing .

Hai, maafkan aku yang tidak pernah jera mengirimkan surat kaleng ini untukmu.
Walaupun aku tahu kamu bahkan tidak peduli sedikit dengan apa yang tertulis disini.
Entahlah, tujuanku juga bukan untuk membuat mu tahu siapa aku.
Ini mungkin hanya kepuasanku tersendiri untuk mengagumimu, lewat sebuah surat.
Aku memilih ini karena memang aku menyukai tulisan yang berobjek kamu.

Bagaimana liburanmu ? menyenangkan ? Ah aku tidak ingin menunggu terlalu lama
lagi untuk melihatmu kembali ditepi keramaian itu. Aku merindukanmu caramu berjalan,
senyumanmu terlebih lagi matamu. Boleh tidak aku menetapa disana ? Aku selalu ingin
menjadi bayangan retinamu. Ah, tatapan tajammu. Memekakkan mata, mendengungkan
senyuman.

"Diantara dedaunan kering nan basah
aku tersimpan disana
diantara sudut matamu yang kamu abaikan
dan hanya segelintir perhatian kamu rekam
ah, kamu si empunya tatapan tajam
aku yang diam-diam"

Setiap doa selalu terselip untukmu, semoga kamu selalu bisa menikmati hari-harimu
dan mensyukurinya. Teruntuk kamu 'Sutrisno LBN. Tobing' dari aku 'bayangan retinamu'

1 comment: