11 February 2012

Surat Kaleng untuk @robsandyy





mentari menyambutku saat aku memberanikan diri keluar dari duniaku.
setelah ratusan hari ku habiskan untuk mengaggumi lelaki itu.
ragu ragu aku menapaki tanah lembab dengan sorotan matahari yang menuntunku
seseorang menarikku memasuki dunianya, memperkenalkan rasa yang kumiliki hanya untuk lelakiku.
ku terbawa, terlari, dan inilah yang kusebut mencinta saat menatap matanya.
pegangan tanganku terlepas, aku kembali terjatuh. rasa sakit ini membuatku teriak tapi tidak untuk menangis. karna bukan hanya kali ini aku merasakan perih
aku menatapnya, ini lah yang kusebut permainan. ternyata yang kalah saat benar benar mencinta.
aku bodoh

nice to know you, that's was great moment, I write this letter when the first time I realize I'm in love with you.
take care yourself because I won't do that anymore.
Best regards,
a girl.

No comments:

Post a Comment