11 February 2012

Surat Kaleng untuk @upinapon

Hey @upinapon

Hari ini surat kaleng edisi terakhir dalam #30harimenulissuratcinta Hari ke-28

Dan sudah beberapa hari ini juga aku tidak melihatmu rutin di timeline, tampaknya kau sedikit lagi jadi seleb twit hahaha lol, dalam arti positif yaa. Aku terkadang suka terhibur dengan twitmu. Oiya aku setuju dengan twitmu yang gak ada mantan yang gak ngarepin balikan. Entah itu untuk siapa, tapi buatku itu untuk kamu. Hebatnya kamu, aku sama sekali masih disini menunggumu. Kemarin aku sempat kesal dengan ucapan seseorang tentangmu, apa peduli dia.. Sudah merasa hebat sendiri. Aku tidak suka, karena aku tau kamu selalu berusaha atas apa yang kamu tekuni.
Tak bosan-bosannya aku menyuruhmu makan, yang banyak, supaya jeansmu tidak terlalu longgar, supaya dari samping pipimu tidak terlalu tirus. Okeh?
Jangan lupa mandi.
Jangan lupa vitamin hamstermu.
Jangan lupa istirahat sebelum pergi.
Jangan lupa aku.
Jangan lupa kita :')

No comments:

Post a Comment