11 February 2012

Surat Kaleng untuk @stenoricardo

Kepada @stenoricardo

UNTUK STENO RICARDO

Kamu yang selalu menghibur di timeline
Kamu yang dipanggil Habib pada saat Ramadhan
Kamu yang membahas alien
Kamu yang menghargai persahabatan
Kamu seorang sahabat yang disayangi
Kamu yang yang lucu, cakep, dewasa

Kamu sudah punya pacar ? semoga belum. Aku iri pada wanita yang bisa menarik perhatian seorang Steno Ricardo Gaus.
Aku selalu mengandai - andai , wanita seperti apa yang kira-kira akan menjadi pendamping hidupmu kelak. :D
Pada saat itu tolong jangan pasang fotonya di avatarmu ya seperti bang Zarry , pasti banyak yang patah hati saat kamu sudah menemukan belahan jiwamu. termasuk aku....

Aku mengenalmu sebagai sahabat kak @ekaotto. Jatuh cinta padamu lewat Bayangan Kelima -nya.
Apa kamu benar seperti itu ? jangan jawab tidak.iyakan saja :))

Aku sudah ngga tau mau nulis apa lagi. semoga kamu penasaran siapa aku :))

Salam sayang,
follower setiamu :*

No comments:

Post a Comment