11 February 2012

Surat Kaleng untuk @mierzamir

hanya MAAP 




semoga surat ini sampai kepadamu .

hanya ingin menyampaikan kata MAAP .mungkin bosan bosan rasanya kau mendengar kata-kata itu dari mulutku .
tapi aku tak akan pernah bosan melakukan itu, karena aku tau kesalahanku begitu sulit untuk kau maapkan ..
dulu hari-hariku bersamamu kusia-siakan, iya kusia-siakan.
dengan angan-angan egoisku yang terbang bersama burung-burung , lenyap, ntah dimana sekrang.
memang menurutku baik, tapi ternyata tidak untu hubungan kita selanjutnya.
yah, semua berubah, semua musnah, aku kehilangan mimpi-mimpi bersamamu, disaat aku yakin dengan keputusanku aku dapat memilikimu seutuhnya kelak.
semua telah berlalu, aku yakin rasa itu telah hilang, hilang kosong layaknya gelas yang hampa sekarang ini, aku yakin telah ada dia yang lain yang mempesonamu, tidak lama, bahkan tidak cukup lama setelah kita berpisah.
aku tak pernah akn memintamu kembali, karena aku tak akan pernah melakukan hal yang sama .
sebuah kesalahn besar yang telah aku lakukan kepadamu, tak akan pernah aku ulangi kepadanya ..
terimakasih telah mengajariku arti mencintai dengan tulus, seperti dulu engkau mencintaiku dulu.
terimakasih telah mengajariku arti sebuah perhatian, pengorbanan dan yah kesetiaan.
dulu aku belajar banyak darimu ..
sekarang aku lebih mengerti lebih memahami semuanya ..
aku bukan wanita yang baik untukmu,
itulah sebabnya Allah memisahkan kita.
sekarang yang aku harapkan hanya ingin kau memaafkanku, kita berteman, itu saja ...
mungkin sulit bagimu tetapi aku akan terus mencoba sampai kau mau :)
semoga kau bahagia dengan wanitamu, aku yakin engkau akan mendapatkan wanita yang benar-benar pantas untukmu ...
terimakasih telah membaca surat ini :)

No comments:

Post a Comment