11 February 2012

Surat Kaleng untuk @titisjuman

Dear : @titisjuman


 ............

   Tak perlu aku terjemahkan dirimu dalam berbagai kata, dihiperbola misalnya karna kamu sederhana.

   Ramah mu adalah penghargaanku yang tak ternilai, kamu bintang diantara taburan bintang , kamu bintang di gelapnya malam , dan pasrahku  seperti debu yang tak tersentuh terangmu.

    Bukan jatahku mengeluh , kau milik semesta aku harus berbagi sinarnya , mungkin tak meminta.. kamu untuk di puja tapi aku ada mengagumi secara nyata.

     Sempat kesal atau apa , aku sempat juga kecewa, aku khilaf dan kemudian tersadar..  bagianku adalah tetap setia mengagumimu , tanpa harus menggelitik malam agar kau melirikku , aku cukup bahagia di tempatku , menjadikanmu inspirasiku , tak harus begitu memuja lalu menghujatmu , karna aku tahu tempatmu lebih berharga dari itu dan jatahku lebih layak tanpa menyudutkanmu.

    Kamu adalah sempurna dari ketidaksempurnaan , banyak kebanggaan ,aku terlalu bingung bagaimana harus menterjemahkan kekagumanku sebenarnya! Aku hanya tau aku suka kamu dan semua tentangmu lewat katamu lalu tutur nyatamu , kemudian wujud nyatamu , sampai cara mu berbicara di hadapku penuh senyum, kamu masih tergambar sederhana dan aku suka , dengan sukarela, dan seharusnya Tanpa harus ada campur tangan menduga-duga.

'selamat ulang tahun mba titi '
tak ada sesuatu selain do'a yg bisa aku berikan
dan do'a ku adalah semua kebaikan yang terlalu panjang untuku jabarkan.

Tertanda "orang yang sama "
Surat terakhir , sabtu depan jangan kangen dapet surat kaleng lagi yaaaa! :p

No comments:

Post a Comment