14 January 2012

Alwan Raihan Wardana

Cepat sembuh ya dek,

Aku sangat khawatir ketika seminggu lalu dokter bilang kau kena anemia. Hei, dokter itu pasti salah! Kau masih 7 tahun kemudian aku mulai menangis di depan calon kakak iparmu. Aku masih ingat tahun 2009, dokter mengambil cairan yang memenuhi paru-parumu. Entah apa. Bahkan, dokter lain pernah mengatakan kau kena infeksi saluran kencing. Sembarangan! Ternyata vonisnya keliru! Untung kau tidak dirawat dokter tersebut. Seandainya bisa kutukar sehatku. Ayolah dek, lebih rajinlah makan sayur dan minum air putih. Bukan soal pahit atau tidak. Ingatkah kau Popeye The Sailorman? Dia mengalahkan Brutus dengan mudah karena makan bayam. Atau ingatlah Crabby Patty legendaris di Bikini Bottom milik Tuan Crab. Plankton saja ingin mencuri resep rahasia Crabby Patty karena ada sayurnya.

Sungguh adek, aku kasihan kepada ibu yang kebingungan mengatur menu. Kadang harus berbohong untuk menyelipkan sayur ke makananmu. Kami ingin melihatmu tumbuh menjadi remaja gagah dan tampan. Kau bilang jika besar ingin jadi polisi bukan? Sayur akan membantu agar lebih kuat. Aku punya pantun sayur

Sayur Asem Sayur Sop

Di makan Siang Hari

Adek Raihan Makin Ganteng dan Top

Kalau makan sayur tiap hari

Semoga setelah ini kau mau makan sayur. Aku mohon! Hidup Sayur!

Salam Sayang,

Kakakmu,



No comments:

Post a Comment