14 January 2012

UNTUK LELAKI MASA DEPANKU

Selamat malam,

Kenapa malam? Karena aku menyukai malam, aku menyukai cahaya remang remang. Dan..ehm, kau perlu tau itu.

Perkenalan kita nanti mungkin akan berjalan aneh, karena aku anaknya aneh. Entah mengapa, aku selalu merasa aneh jika berada di dekat orang yang aku sukai, aku pasti melakukan hal yang bodoh, berbicara hal yang bodoh, tapi…kau harus lihat mataku. Mataku selalu tulus, terlebih kepada orang yang aku suka (baca : kamu).

Oh yah, kata orang orang aku menyenangkan, aku lucu, aku tidak begitu pintar sih, namun yang paling penting aku pintar mencintaimu. Sedikit informasi saja :)

Aku tak punya warna favorit, dan lagu kesukaanku “you know I can’t smile without you” nya Barry Manillow, mudah mudahan kau tidak terganggu dengan hal itu, karena…meskipun kau menyukai lagu lagu yang mengganggu telingaku, aku tidak akan berhenti mencintaimu.

Aku tidak suka seafood, tapi kalau itu makanan kesukaanmu, aku akan belajar bagaimana memasak kepiting yang enak, memasak cumi yang baik, walaupun aku tidak menyukai bau cumi :(

Aku mungkin akan sangat bawel, mencereweti mu apa saja, apa kau sudah makan? Apa hari ini menyenangkan? Apa kau capek? Kau harus tau, begitulah caraku mencintaimu.

Ada banyak hal aneh tentang aku yang kau perlu tau, satu persatu akan aku bocorkan. Mudah mudahan kau tidak bosan membaca suratku yah.

Oh yah, aku tak sabar bertemu denganmu, kalau kita berpapasan di suatu tempat dan kau lebih dulu mengenaliku, sapa aku yah :)

With love,
Yours


Oleh:


No comments:

Post a Comment